Permintaan Admin FS "Hassam Robbani"

Maaf Sebelum nya dari saya mas,,saya bukan maksud nya untuk menipu
anda tapi ternyata hadiah yang saya berikan belum juga saya berikan
karna ada masalah dari internal saya.

sekali lagi saya ucapkan mohon maaf sebesar2 nya ya mas,,,,,,saya
memang gag bisa buat artikel yang panjang karna saya sering nya copas
mas.

semoga dari teguran anda ini saya tidak akan mengulangi nya yang kedua
kali mas,,,,
mohon maaf nya ya mas

wassalam


Sepatah kata yang tak sanggup
Ku ucapakan lewat bibir gersang
Akan terik jahat yang pernah mekar
Bahwa pernah ku goreskan
Di hati yang masih sangat tenang
Tentang khilaf yang sempat singgah dalam peraduan????
Maafkan ku atas semua
Kesalahan yang menyakitkan


Tak Kusangka kalau aku melakukannya lagi,,,
Tak kusangak kalau akhirnya kalian akan seperti itu,,
Melihat kalian mengeluarkan amarah, aku hanya terdiam dan menagis dalam hati,,
Tak kuasa air mata ini menetes di pipi, karena kesalahan yang terlalu besar,,
membuatku malu, sedih, muak, stres, dan sebagainya,,,, hingga akhirnya
aku benci pada kalian,,

Inginku merubah sikap burukku ini,,
sudah kucuba untuk merubahnya, tetapi sikap bodohku selalu ada,,
mengapa sikap itu menjadikannya tampak lebih bodoh dan tolol lagi saat
kubaca posting kalian,,

Berharap ada sedikit maaf lagi untuk ku,,,
tulisan itu membuatku kehilangan maaf itu,,
cacian itu membuatku merasa lebih hina,,

Berharap kembali seperti kemarin, seperti sedetik lalu, seperti
semenit lalu, seperti sejam lalu, dimana kalian masih bersahabat
padaku, dan selalu mensupport ku untuk ikut blogger,,,

Pasrah untuk bisa mendapatkan minta maaf, dan berharap bisa menjadi
orang yang tidak bodoh dan tolol, Maafkanlah aku,,

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Permintaan Admin FS "Hassam Robbani"

0 comments:

Posting Komentar