Kronologis Kematian Aktor Paul Walker

Kronologis Kematian Paul Walker Aktor FAST & FURIOUS.
Dear blogger, setelah browsing di google tentang kematian aktor paul walker, kali ini mas ali akan memberikan informasnya disini terkait kematian Aktor Paul Walker yang biasa kita kenal dalam film aksi saga FAST & FURIOUS. Paul Walker meninggal seketika dalam kecelakaan mobil yang sangat tragis. Hal tersebut terjadi dikarenakan temannya yang menjadi supir mobil tersebut kehilangan kendali mobil jenis Porsche GT dan akhirnya menabrak sebuah tiang dan sebatang pohon. Mobil tersebut dikendalikan oleh Roger Rodas, mobil tersebut terbakar setelah menabrak di kawasan Santa Clarita, utara Los Angeles pada Sabtu 30 November 2013 sekitar jam 15.30.

Kecelakaan Paul Walker

Kematian Aktor balap mobil Paul Walker langsung ramai diberitakan di berbagai media cetak karena kematiannya yang tragis. Publik sangat berduka karena kehilangan Aktor Hollywood ini. Ingin tahu bagaimana kronologis kematian Aktor FAST & FURIOUS tersebut? Berikut sedikit informasi kronologis kecelakaan yang merenggut nyawanya.

Paul Walker dan Roger Rodas adalah teman baik, dia seorang pengendara mobil nahas, Rodas merupakan pembalap mobil dulunya sekaligus penasihat keuangan Paul. Mereka berdua menjadi pembalap mobil bersama beberapa tahun yang lalu dan akhirnya Rodas menjadi penasihat keuangan Paul Walker.

Roger Rodas bekerja sebagai CEO di Always Evolving, Mereka berdua tewas karena kecelakaan mobil, mereka meninggal di jalanan setelah sebelumnya menghadiri acara amal Reach Out Worldwide. Rodas dan Walker sudah memiliki yayasan untuk para janda dan anak-anak yatim piatu di kota El Salvador. Pada acara amal Reach Out Worldwide bertujuan untuk membantu korban Topan Haiyan.

Acara tersebut digelar di toko mobil balap Always Evolving kepunyaan Rodas. Setelah acara amal tersebut sukses, Walker pergi memakai mobil Porsche Carrera warna merah ceri yang menjadi supir pada kecelakaan tersebut adalah Rodas.

Ketika Rodas kehilangan kendali mobil, mobil canggih tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak pohon dan tiang lampu di jalan Hercules dekat Kelly Johnson Parkway di Valencia - Santa Clarita, utara Los Angeles. Dengan kecepatan yang tinggi otomatis mobil canggih Porsche terbakar seketika dan dua orang di mobil tersebut yakni Walker dan Rodas meninggal di TKP.

Sekian informasi tentang Kronologis Kematian Aktor Paul Walker.
Jangan lupa komentarnya....
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kronologis Kematian Aktor Paul Walker

0 comments:

Posting Komentar