Film Bioskop Terbaru Avengers: Age of Ultron 2015

Film Terbaru Avengers Age of Ultron 2015
Berikut ini adalah informasi Sinopsis Film Avengers: Age of Ultron 2015 Terbaru yang sudah rilis dan rencananya tayang di Bioskop 21 April 2015. Bagi Anda penikmat Film Hollywood The Avengers.

Walt Disney Pictures, Marvel Studios sudah memproduksi film terbaru yang berjudul 'Avengers: Age of Ultron 2015' Film bergenre Action Sci-Fi Adventure. Film ini disutradarai oleh Joss Whedon dan dibintangi oleh Robert Downey Jr. dan Chris Evans rencana tayang di Bioskop mulai akhir April 2015.

Film Bioskop Avengers Age of Ultron

Sinopsis dan Para pemain Avengers: Age of Ultron 2015 'Film Bioskop Hollywood Terbaru 2015'

Film Avengers: Age of Ultron 2015:
* Movie Tayang: 22 April 2015 (3D/2D/IMAX 3D)
* Genre Film: Action, Sci-Fi, Adventure
* Produksi: Walt Disney Pictures, Marvel Studios
* Penulis: Joss Whedon
* Sutradara: Joss Whedon
* Official website: Marvel.com/Avengers
* Durasi Film: 142 Minutes
* MPAA Rating: Remaja (R)
# Cast:
- Robert Downey Jr.
- Chris Evans
- Samuel L. Jackson
- Mark Ruffalo
- Jeremy Renner
- Paul Bettany
- Idris Elba
- Cobie Smulders
- Chris Hemsworth
- Tom Hiddleston
- James Spader
- Elizabeth Olsen
- Stellan SkarsgÄrd
- Scarlett Johansson
- Thomas Kretschmann
- Aaron Taylor-Johnson Film Avengers: Age of Ultron 2015 Terbaru Bioskop

Sinopsis Film Avengers: Age of Ultron 2015:
Marvel Studios menyajikan 'Avengers: Age of Ultron' Film Super Hero terbesar sepanjang masa. Ketika Tony Stark mencoba untuk jumpstart program perdamaian aktif, hal-hal serba salah dan Pahlawan terkuat Bumi, termasuk Iron Man, Captain America, Thor, The Incredible Hulk, Black Widow dan Hawkeye, yang diuji utama sebagai nasib hang planet dalam keseimbangan.

The Avengers muncul untuk menghentikan aksi jahat Ultron dari rencana yang mengerikan dan aliansi tak terduga dan membuka jalan untuk sebuah petualangan epik global dan unik. Marvel (Avengers: Age of Ultron) dibintangi 'Robert Downey Jr.' yang kembali sebagai Iron Man, bersama dengan 'Chris Evans' sebagai Captain America, 'Chris Hemsworth' sebagai Thor dan 'Mark Ruffalo' sebagai Hulk.

Bersama dengan Scarlett Johansson sebagai Black Widow dan Jeremy Renner sebagai Hawkeye, dan dengan dukungan tambahan dari Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury dan Cobie Smulders sebagai Agen Maria Hill, tim harus berkumpul kembali untuk mengalahkan James Spader sebagai Ultron, yang menakutkan teknologi penjahat neraka menuju pada kepunahan manusia.

Sepanjang jalan, mereka menghadapi dua pendatang baru yang misterius dan kuat, Wanda Maximoff yang diperankan oleh Elizabeth Olsen, dan Pietro Maximoff diperankan oleh Aaron Taylor - Johnson, dan bertemu seorang teman lama dalam bentuk baru ketika Paul Bettany menjadi Vision.

Sumber : jadwalfilmbioskop21,blogspot.com
Sekian informasi Film Bioskop Terbaru Avengers Age of Ultron 2015
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Film Bioskop Terbaru Avengers: Age of Ultron 2015

0 comments:

Posting Komentar