Daftar dan Profil Pemain Sinetron ‘Cinta di Langit Taj Mahal’ di ANTV

Setelah ramai diberitakan dan ditunggu-tunggu akhirnya sinetron berjudul ‘Cinta di Langit Taj Mahal’ telah hadir di layar televisi Indonesia, sinetron Cinta di Langit Taj Mahal ini tayang di stasiun TV ANTV. Sinetron ini untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan, maka dari itu TV ANTV hadir dengan nuansa baru dengan memproduksi sebuah sinetron yang pasti akan menghibur anda semua yang menjadi pemirsa setianya.

Khusus bagi anda semua yang suka dengan sinetron, maka jangan lewatkan cerita sinetron berjudul ‘Cinta di Langit Taj Mahal’ yang tayang di ANTV. Terlebih lagi seperti yang sudah diketahui jika sinetron ‘Cinta di Langit Taj Mahal’ sendiri akan dibintangi oleh aktor ganteng Shaheer Sheikh dari India. Program unggulan sinetron ‘Cinta di Langit Taj Mahal’ sendiri sudah mulai tayang sejak 8 Juni 2015 lalu. Sinetron unggulan ‘Cinta di Langit Taj Mahal’ ini tak hanya akan dibintangi oleh si tampan Shaheer Sheikh akan tetapi juga dibintangi oleh aktor dan aktris tanah air, Malaysia dan juga India seperti Nabila Syakieb, Ivan Sanders, Miller Khan, Vicky Burki, Harshad Arora dll.

Anda juga tentunya sangat penasaran dengan sinopsis sinetron Cinta di Langit Taj Mahal bukan? selain getol mencari sinopsis lengkap sinetron Cinta di Langit Taj Mahal, anda juga mencari profil lengkap pemain Cinta di Langit Taj mahal bukan? wajar saja karena sinetron ‘Cinta di Langit Taj Mahal’ sendiri pasti sangat menarik, pasalnya selain cerita dan alur yang menarik, program sinetron yang dibintangi oleh bintang utama Shaheer Sheikh dan Nabila Syakieb ini mengambil lokasi syuting di tiga negara yakni Indonesia, India dan Arab Saudi, sudah bisa dibayangkan bukan betapa megahnya sinetron terbaru ANTV ini? Sinetron ‘Cinta di Langit Taj Mahal’ tayang setiap hari pukul 21.00 WIB hanya di ANTV. Jangan berlama-lama membuat penasaran, yuk kenalan dengan para pemain dan sinopsis sinetron ‘Cinta di Langit Taj Mahal’! Silahkan disimak Sinopsis & Daftar Pemain Sinetron ‘Cinta di Langit Taj Mahal’ di ANTV berikut ini :


    Shaheer Sheikh sebagai Reehan
    Nabila Syakieb sebagai Najwa
    Evan Sanders sebagai Aldy (Sahabat Reehan)
    Miller Khan sebagai Dion (Adik Aldy)
    Yena Zein sebagai Priyanka (Ibu Reehan)
    Vicky Burki
    Vicky Monica
    Harshad Arora
    Dll.

Sinopsi Cinta di Langit Taj Mahal :

Sinetron ini berkisah tentang Reehan (Shaheer Sheikh) yang merupakan sahabat dari Najwa (Nabila Syakieb) dan Rian. Sementara Rian sendiri adalah suami dari Najwa, akan tetapi ketika Najwa rela melakukan pengorbanan dan selalui setia pda suminya, namun cinta Najwa justru dikhianati oleh Rian dengan berselingkuh. Sosok Najwa sendiri adalah sosok wanita yang sholehah, akan tetapi dia selalu diperlakulan dengan kasar dan semena-mena oleh Rian hingga akhirnya dia memutuskan bercerai dari Rian. Setelah akhirnya Rian mulai menyadari kesalahannya dia ingin kembali pada Najwa dan meminta maaf padanya.

Kemudian Rian pun meminta bantuan Reehan yang merupakan sahabatnya untuk menikahi Najwa namun tentu saja dengan perjanjian tertentu agar Rian dapat kembali menikahi Najwa. Akan tetapi disisi lain ibu Reehan, yang diperankan oleh Priyankan (Yana Zein) tak menyetujui hubungan Reehan dan Najwa.

Menambah konflik,  hadir sosok Aldy (Evan Sanders), seorang pria kaya raya yang tampan dan juga bertanggung jawab. Sosok Aldy sendiri juga merupakan sahabat dari Reehan. Hingga Aldy menaruh hati pada Najwa, dan tak hanya Aldy, seorang Dion (Miller Khan) yang merupakan adik Aldy rupanya juga mencintai Najwa. Sekalipun Aldy dan Dion merupakan kakak adik namun keduanya memiliki sifat yang berbeda. Sosok Aldy merupakan sosok pria yang baik dan bijaksana sedangkan Dion sendiri merupakan tokoh antagonis. Jadi Dion selalu merasa iri dengan Aldy dan selalu melakukan berbagai cara untuk menghancurkan kakaknya.

Bagaimana kelanjutan sinetron cinta di langit taj mahal ini? jangan lupa untuk menyaksikan sinetron anda di TV kesayangan anda, ANTV.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar dan Profil Pemain Sinetron ‘Cinta di Langit Taj Mahal’ di ANTV

0 comments:

Posting Komentar