Sinopsis dan Profil Pemain Baal Veer ANTV

Sinopsis Serial India Baal Veer menjadi topik yang tengah dicari setelah serial drama India terbaru ANTV ini resmi ditayangkan siang ini, 15 Juni 2015. Apakah anda penasaran dengan sinopsis lengkap Baal Veer? atau sinopsis episode 1 Baal Veer? silahkan disimak di bawah ini :

Serial India Baal Veer merupakan serial India yang bertemakan anak-anak, sehingga anak-anak pasti akan sangat tertarik untuk menyaksikan serial drama India terbaru ANTV ini. Di dalam serial ini menceritakan mengenai kisah seorang anak kecil yang memiliki kekuatan yang super dan memiliki kegemaran berpetualang, namanya adalah Baal Veer. Seorang Baal Veer adalah anak yang  diturunkan ke bumi dari Pari Lok untuk memberantas dan menumpas segala macam kejahatan yang dapat menandingi iblis Bhayankar Pari. Kemudian setelah turun dan hidup dibumi, seorang Baal Veer menjadi seorang anak bernama Ballu dan mempunyai teman dengan nama Manav dan Meher. Disinilah petualangan Baal Veer dimulai.

 

Si anak ajaib Baal Veer hidup di bumi ini tidak sendirian ia ditemani oleh seorang peri cantik yang bernama Rani. Maka Peri Rani inilah yang akan menemani serta membantu Baal Veer dalam petualanganya di muka bumi ini. Kemudian dikisahkan bahwa Baal Veer dalam menjalankan misinya di muka bumi ini tidak mudah karena ia selalu mendapat halangan dan rintangan dari peri jahat yang berada dimuka bumi. Tapi untung saja ia memiliki peri Rani sehingga ia akan selalu dilindungi olehnya. Lantas bagaimanakah kelanjutan dari kisah Baal Veer si petualang cilik yang sakti? ayo saksikan selengkapnya di ANTV. Jangan lupa untuk terus menyimak sinopsis lengkap Baal Veer setiap hari untuk episode berikutnya.

Daftar Pemain Serial India Baal Veer

Penasaran dengan nama-nama pemain Baal Veer? yuk disimak daftar profil pemain Baal Veer ANTV: 

    Dev Joshi sebagai Baal Veer
    Shweta Kawatra sebagai Bhayankar Pari
    Rudra Soni sebagai Manav Dagli
    Anushka Sen sebagai Meher Dagli
    Shurti Bisht sebagai Saloni
    Purvesh Pimple sebagai Montu Lakani.
    Dan masih banyak artis yang lainya

Jangan lupa untuk terus menyaksikan film drama India terbaru ANTV Baal Veer, karena mengandung pesan moral yang sangat sarat makna bagi anak-anak kita.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis dan Profil Pemain Baal Veer ANTV

0 comments:

Posting Komentar