EPISODE TERAKHIR ELIF LENGKAP

Serial drama Turki Elif menjadi serial yang digemari tua dan muda. Banyak sekali fans dari serial Elif ini bertanya-tanya mengenai episode terakhir Elif. Mereka juga tentunya bertanya-tanya bagaimana akhir kisah si gadis cantik Elif? apakah Elif akan bahagia? atau ia harus tetap merasakan kesedihan dari tingkah jahat keluarga tirinya yang haus kekayaan? Serial drama yang mengisahkan perjalanan seorang gadis kecil cantik dan baik hati bernama Elif ini, menceritakan tentang seorang gadis harus terpisah dari ibunya yang sedang sakit.  Ini dikarenakan ia diburu oleh ayah tirinya yang kejam dan ingin menjual Elif untuk membayar hutang-hutangnya karena berjudi. Serial Elif dikemas dengan alur cerita yang sangat menarik dan mengharukan. Tatkala Elif berusia 6 tahun,  sang bunda (Melek) yang sedang sakit menyerahkan dia ke sahabatnya agar selamat dari kejaran sang ayah tiri.

Sementara itu sahabatnya Ayse adalah pembantu di keluarga kaya raya, di tempat ia dulu bekerja. Ternyata keduanya memiliki sebuah rahasia besar, bahwasanya Elif sebenarnya adalah anak kandung hasil hubungan cinta Melek dengan Kenan, si putra mahkota keluarga kaya tersebut. Akan tetapi Kenan tidak tahu bahwa Elif adalah anaknya bersama perempuan yang pernah ia cintai dan harus terpisah karena nasib mereka yang berbeda. Hingga akhirnya kisah cinta mereka harus kandas karena tidak direstui. Sayangnya saat ini, sosok Kenan sendiri sudah menikah dan memiliki istri dan anak perempuan yang sangat manja dan bertabiat buruk. Si Ayse ini berusaha untuk mendapatkan ijin dari Kenan agar menerima Elif untuk diasuh di rumah tersebut tanpa harus membuka rahasia masa lalu itu. Maka Elif terpaksa harus hidup di rumah dan perkebunan  mewah tersebut, walau terpisah jauh dari ibunya tercinta.

sinopsis episode terakhir Elif

Seperti ibaratnya film terbaru dari seluruh dunia, serial TV keluarga dari Turki ini menyajikan kisah penuh arti, karena memberikan pelajaran serta menyuguhkan cerita yang bermakna membuat anda yang menyaksikan akan meneteskan air mata, anda sebagai penonton seakan turut merasakan kepedihan hidup si gadis kecil Elif.

Berikut beberapa fakta menarik setelah menonton serial drama Elif :

Bicara mengenai tokoh antagonis, selalu ada tokoh antagonis dalam sebuah serial TV, termasuk Elif. Arzu adalah tokoh yang jahat dan juga licik. Namun nyatanya sekalipun ia terbilang pintar dalam mencari rencana untuk mengusir Elif, namun ia juga sering kali di kerjai atau dijahati juga oleh Veysel. Padahal sebenarnya mereka sama-sama jahat. Saling menjahati, unik sekali bukan?

Kemudian tokoh antagonis dalam Elif adalah Murat. Sosok Murat itu sebenarnya baik. Sekalipun terkadang sering kali ia berbuat jahat terhadap Melek dan lainnya. Sosok Murat ini juga terkadang sesekali juga berbuat baik kepada Melek dan Elif. Hal ini terbukti pada beberapa episode Ia sangat mengkhawatirkan Melek dan Elif.

Namun jika menyinggung seputar sinopsis episode terakhir Elif, belum ada pemberitahuan bahwa Elif sudah menemukan jalan cerita akhir untuk episode terakhir serial Elif. Maka dari itu anda sebagai penikmat Elif bisa lebih lama menikmati keseruan serial drama Turki ini.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : EPISODE TERAKHIR ELIF LENGKAP

0 comments:

Posting Komentar