Profil Dan Biodata Pemeran Okyu Cinta Di Musim Cherry

Profil Dan Biodata Pemeran Okyu Cinta Di Musim Cherry - Sosok aktris cantik pemeran Oyku ini sedang heboh di Indonesia lewat Sinetronnya yang berjudul Cinta di Musim Cherry Trans TV. Dara cantik ini Ozge Gurel nama lengkapnya, gadis yang biasa disapa Ozge ini sudah malang melintang di dunia entertainment. Sekitar lima serial yang telah ia mainkan seperti "Kizim Nerede", "Huzur Sokagi", "Muhtesem Yuzyil", "Medcezir" dan yang terakhir "Cinta di Musim Cherry" atau bahasa Turkinya "Kiraz Mevsimi"

Penasaran dengan Profil Lengkap Ozge Gurel? yuk disimak Profil Dan Biodata Pemeran Okyu Cinta Di Musim Cherry agar anda tak pensaran dengan gadis cantik yang satu ini. 

Nama Lengkap : Ozge Gurel
Nama Panggilan : Ozge
Tempat Tanggal Lahir : Istanbul, 5 Februari 1987



Daftar Serial dan Film Ozge Gurel. Cukup banyak ternyata serial TV dan film yang dibintangi Ozge Gurel, silahkan disimak daftar singkatnya di bawah ini :

Sinetron Turki
Kizim Nerede
Muhtesem Yuzyil
Medcezir
Cinta di Musim Cherry / Kiraz Mevsimi

Film
Bizum Hoca

Biografi Ozge Gurel pemain Cinta di Musim Cherry Trans TV juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri, banyak pemirsa yang tentunya sangat penasaran untuk dikupas tuntas. Silahkan disimak biografi singkatnya di bawah ini.

Ozge Gurel lahir pada 5 Februari 1987 di Istanbul Turki. Sejak lahir ia tinggal di sebuah kota kecil di Turki bernama Silivri. Sekolah SD hingga SMA ia besar di Silivri. Kemudian setelah lulus SMA, si cantik Ozge mengambil kuliah jurusan Perdagangan Internasional di salah satu Universitas di Turki. Ia juga sempat mengikuti beberapa kursus Manajemen. 

Hingga akhirnya ia merambah ke dunia akting dan Serial pertamanya berjudul "Kizim Nerede". Sehingga akhirnya Ozge Gurel dikenal sebagai aktris yang bermain dalam serial terbaru Trans TV berjudul Cinta di Musim Cherry / Kiraz Mevsimi.

Demikian adalah Profil Dan Biodata Pemeran Okyu Cinta Di Musim Cherry, jangan lupa untuk menyimak artikel menarik lainnya, Sinopsis Lengkap Cinta Di Musim Cherry. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Profil Dan Biodata Pemeran Okyu Cinta Di Musim Cherry

0 comments:

Posting Komentar