Profil Isabella Damla Guvenilir Pemeran Elif

Profil Isabella Damla Guvenilir Pemeran Elif -  Anda pasti tahu dengan serial Turki Elif, anda juga pasti sangat penasaran dengan biodata pemeran Elif. Namanya Isabella Damla Guvenilir, gadis cantik lahir di New York tanggal 18 Januari 2009. Saat ini Isabella menjadi artis cilik paling terkenal di negaranya Turki. Hal ini sangat berbeda jauh dari film yang ia mainkan, sosok Isabella hidup dengan perlindungan dari orang tuanya.

Si cantik Isabella merupakan adalah hasil pernikahan lintas negara, dimana ayahnya berkebangsaan Amerika Serikat sedangkan ibunya asli dari Turki. Aktris cilik Isabella sendiri mendapatkan perlindungan yang sangat ketat dari beberapa penjaga dan pengawal pribadinya yang memang di perintahkan oleh ayahnya.

Di usianya yang ke 5 tahun, sosok Isabella bermain di sebuah serial drama Islamic Religi dengan judul Elif yang tayang di 28 september 2014 di negaranya. Serial anak Turki ini di buat untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan pada tahun 2015. Green Yapin yang menjadi sponsor dalam serial Elif ini tidak menyangkan drama bertemakan islam ini meledak dan bahkan booming di beberapa negara-negara berikut :

    Turki
    Indonesia
    Rusia
    Macedonia, dll.

 

Biodata Isabella Damla Guvenilir Pemeran Elif

Setelah membahas profil dari pemeran/pemain Elif, maka sekarang adalah biodata singkat dari Isabella Damla Guvenilir pemeran/pemain Elif yang tayang di SCTV.

Nama : Isabella Damla Guvenilir
Tempat Tanggal Lahir : New York, 18 Januari 2009
Orang tua : Ayah (Amerika) | Ibu (Turki)
Profesi : Aktris
Agama : -
Twitter : @IsabellaDamla
Instagram : -

Demikian adalah  Profil Isabella Damla Guvenilir Pemeran Elif , semoga bisa menjadi pemuas rasa penasaran anda tentang profil dan biodata pemain Elif. Janga lupa untuk menyimak artikel lainnya dari blog ini, misalnya Episode Terakhir Jodha Akbar. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Profil Isabella Damla Guvenilir Pemeran Elif

0 comments:

Posting Komentar