Sinopsis Cinta Di Musim Cherry

Sinopsis Cinta Di Musim Cherry - Cinta di Musim Cherry atau Kiraz Mevsimi atau Cherry Season adalah drama seri asal Turki yang pertama kali tayang pada tanggal 25 Juni 2014 yang lalu, film Turki baru yang siap memikat anda para pecinta drama. Serial Cinta di Musim Cherry ini disutradarai oleh Mustafa Sevki Dogan dan ditulis oleh Baykut Badem dan Feliz Ekinci.

Anda penasaran dengan Sinopsis Cinta di Musim Cherry? sinopsis lengkap Cinta di Musim Cherry ini menceritakan tentang Oyku (Ozge Gurel) yang seorang gadis dengan kehidupan sederhana bersama dengan ibu dan adiknya. Si cantik Okyu berprofesi sebagai perancang busana yang sangat menjanjikan di masa depan kelak.

 

Kemudian Okyu jatuh cinta dengan Mete (Daghan Gulegec) yang merupakan teman masa kecilnya. Namun di sisi lain Ayaz (Serkan Cayoglu) yang merupakan seorang arsitek sukses yang bekerja sama dengan Mete. Sosok yang masih muda, kaya, tampan, arogan, dan playboy. Sosok yang satu ini tidak pernah pergi keluar dengan wanita yang sama dua kali dan Ayaz juga putra dari perancang busana yang sangat terkenal yang Oyku mimpi untuk bekerja. Saat Oyku menyadari bahwa ia telah kehilangan cinta masa kecilnya sebelum mengungkapkan perasaan yang sebenarnya, kemudian dia melangkah mundur dan mencoba untuk melupakan dia.

Kemudian dia menemukan dirinya dalam situasi yang aneh ketika surat cintanya dikirim ke kantor Mete dan keliru diterima oleh Ayaz. Akhirnya, Oyku harus berpura- pura bahwa dia jatuh cinta dengan Ayaz dan harus memainkan peran sebagai pacar Ayaz. Kemudian kisah cinta yang mulanya palsu mulai tumbuh rasa cinta yang sebenarnya.

 Judul Drama Serial: Cinta di Musim Cherry

Sutradara: Mustafa Sevki Dogan
Genre: Drama
Produksi: Boyut Film

Pemain Cinta Di Musim Cherry:

    Ozge Gurel sebagai Oyku
    Serkan Cayoglu sebagai Ayaz
    Daghan Kulegec sebagai Mete
    Nihal Isiksacan sebagai Burcu
    Nilperi Sahinkaya sebagai Seyma
    Fatma Toptas sebagai Sibel Korkmaz
    Mehti Aras Aydin sebagai Emre Yigit

Demikian adalah Sinopsis Cinta di Musim Cherry, jangan lupa untuk menyimak artikel lainnya tentang Sinopsis Lengkap Gang Damai. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Cinta Di Musim Cherry

0 comments:

Posting Komentar