Sinopsis Lengkap Gang Damai RCTI

Sinopsis Lengkap Gang Damai RCTI - Bagi pecinta serial Turki, Gang Damai adalah serial drama asal Turki yang akan tayang pada RCTI sebentar lagi, tentunya anda akan dimanjakan dengan kemampuan akting aktor dan aktris Turki. Serial drama Gang Damai ini sepertinya diturunkan untuk menyaingi popularitas serial drama Turki lainnya yang ada di SCTV yaitu Elif.

Sinopsis Gang Damai atau Huzur Sokagi ini menceritakan Bilal yang lahir dan dibesarkan di distrik yang sangat religius. Sang ayah meninggal dan sekarang Hasan mengurus dirinya. Kemudian ada sosok Feyza adalah kaya dan seorang gadis manja sedikit dibesarkan dengan nilai-nilai modern.

Kisah cinta dimulai dengan taruhan antara Feyza dan temannya Leyla, yang sama-sama belajar di departemen yang sama dengan Bilal. Sosok Feyza yang belajar bahwa Leyla diam-diam jatuh cinta dengan dia mengatakan kepadanya, ia bercanda, bahwa dia bisa merayunya sebagai Leyla tidak bisa.  


Namun akan tetapi sepertinya tidak ada yang menjadi seperti lelucon lagi, akhirnya permainan kecil ini berubah menjadi kisah cinta tapi kendala membuatnya sulit untuk membuat mereka bersama-sama. Masalah makin pelik karena ada Selim yang bekerja untuk Necmettin Bey (ayah Feyza) tetapi membenci dia dan ingin keluarganya mati.

Sukran yang adalah putri Hasan, selalu akan berjuang untuk cintanya yang mendalam untuk Bilal. Juga ayahnya ingin mereka untuk menikahkannya satu sama lain. Tapi seperti hari yang berlalu, sosok Bilal yang membayar lebih dan lebih memperhatikan Feyza, yang hanya melihatnya sebagai tidak lebih dari seorang gadis manja.

Bersama dengan Bilal, akhirnya Feyza ingin bertransformasi, Bilal mulai memberikan arah baru untuk hidupnya, mendedikasikan dirinya untuk agama, namun ada satu hal yang menyebabkan masalah yakni orang tua dan teman-teman yang memutuskan untuk melakukan apa pun untuk mengakhiri hubungan ini.

Demikian adalah Sinopsis Lengkap Gang Damai RCTI, jangan lupa untuk menyimak artikel lainnya di blog ini misalnya Yang Tereliminasi di X Factor Tadi Malam 24-25 Juli 2015. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lengkap Gang Damai RCTI

0 comments:

Posting Komentar