Jadwal Lengkap Drama Korea RTV

Jadwal Lengkap Drama Korea RTV - Siapa yang masih ketinggalan jadwal serial drama Korea terbaru di RTV? jangan khawatir, ada jadwal lengkap drama Korea RTV disini. Silahkan disimak :


Sinopsis Romance Town : Tayang pukul 08.00 Pagi

Serial Romance Town memakai formula cerita Cinderella modern seperti kebanyakan cerita di drama Korea yang lain. sosok No Soon Geum (Sung Yu Ri) adalah seorang pembantu rumah tangga di sebuah keluarga kaya. Memang tradisi sebagai pembantu rumah tangga ini sudah turun temurun semenjak neneknya terdahulu, bahkan tiba sampai pada dirinya sendiri. Padahalnya Ibu Soon Geum berkeinginan agar anaknya tidak mengikuti jejaknya sebagai pembantu rumah tangga. Namun uang tabungannya dicuri suaminya sendiri, sesungguhnya uang itu mungkin akan dipergunakan untuk menyekolahkan Soon Geum masuk universitas. Sekalipun miskin, namun dia adalah seorang pekerja keras, tak kenal takut dan juga penyayang. Makanya sebagai seorang anak, sosok Soon Geum bermimpi hidup bahagia seperti kisah Cinderella, juga lengkap dengan ksatria putih. Kemudian ia mencapai titik balik dalam hidupnya ketika ia dipekerjakan sebagai pembantu untuk Kang Gun Woo (Jung Gyu Woon) yang kaya dan tampan. Kang Gun Woo jatuh cinta kepada Soon Geum sejak Gun Woo masih berbadan gemuk. Karena kebaikan hati Soon Geum yang rela memberikan uangnya dan menyelamatkannya sangat menyentuh hati Gun Woo. 



Sinopsis You Are The Best Lee Soon Shin : Tayang pukul 12.00

Sosok Lee Soon Shin (IU) adalah sosok gadis cantik periang dan juga polos. Namun sayangnya ia seringkali gagal mendapatkan pekerjaan. Di dalam suatu wawancara di sebuah perusahaan bahkan dirinya sama sekali tidak ditanyai. Para panelis perusahaan bahkan menertawakan namanya karena dianggap lucu untuk nama seorang perempuan. Sosok Soon Shin sangat berbeda dengan kakak-kakaknya. Karena kedua kakak Soon Shin sukses di dalam masalah asmara maupun karir mereka.

Hingga pada suatu hari, akhirnya Soon Shin mendapatkan pekerjaan sebagai pelayan di pesta salah satu artis ternama bernama Song Mi Ryung (Lee Mi Sook). Namun saat pesta telah berjalan, tanpa ia  sengaja Soon Shin menabrak seorang pria, hingga akibatnya baju pria itu menjadi kotor. Serta sialnya lagi, saat Soon Shin mencoba menolong pria itu, baju pria itu malah menjadi robek. Pria bernama Shin Joon Ho (Jo Jung Suk) tersebut tentu saja menjadi marah dan mengadukannya pada bos Soon Shin. Namun sekalipun  telah berusaha meminta maaf, namun Joon Ho tetap mengacukan Soon Shin. 

My Fair Lady - Tayang Pukul 14.00

Serial drama Korea ini kisahnya sendiri berkisar tentang kehidupan seorang wanita yang mewarisi kekayaan kakeknya yang merupakan seorang konglomerat dan akhirnya malah jatuh cinta dengan pelayannya sendiri, padahal sesungguhnya ada seorang lelaki kaya tampan yang juga menaruh hati padanya. Sosok Kang Hye Na (Yoon Eun Hye) hidup seperti seorang putri dengan jumlah pembantu yang sangat besar di rumah besarnya yang bak istana. Sosok Hye Na merupakan pewaris harta kakeknya yang kaya raya. Akan tetapi kehidupan Hye Na berubah 180 derajat saat bertemu dengan Seo Deong Chan (Yoon Sang Hyun) yang bekerja sebagai pelayan pribadinya. Si Deong Chan sendiri merupakan orang suruhan Kakek Hye Na. Karena Deong Chan diminta untuk membantu Hye Na mengubah semua sifat buruknya agar bisa menjadi orang yang lebih baik dan baru bisa mewarisi kekayaan sang kakek

Demikian adalah Jadwal Lengkap Drama Korea RTV, semoga anda tidak ketinggalan lagi serial drama Korea terbaru kesayangan anda. Jangan lupa untuk menyimak artikel lainnya, misalnya Sinopsis Lengkap Serial Turki Cansu dan Hazal. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jadwal Lengkap Drama Korea RTV

0 comments:

Posting Komentar