Kumpulan Foto Dan Nama Pemain Sinetron Duyung MNCTV

Kumpulan Foto Dan Nama Pemain Sinetron Duyung MNCTV - Penggemar serial drama MNCTV pasti tak asing dengan serial drama terbaru yang satu ini, yakni DUYUNG. Baru tayang beberapa episode, namun serial yang satu ini sudah menempati urutan pertama di hati pecinta sinetron Indonesia. 

Apakah anda termasuk penggemar sinetron Duyung? pasti sangat penasaran dengan Kumpulan Foto Dan Nama Pemain Sinetron Duyung MNCTV bukan? maka dari itu, jangan sampai ketinggaan menyimak artikel ini sampai tamat, karena akan ada Kumpulan Foto Dan Nama Pemain Sinetron Duyung MNCTV yang dibahas tuntas disini. Selain itu ada juga Sinopsis Lengkap Sinetron Duyung. Silahkan disimak :

Sinetron Duyung ini bermula dari Vino di perankan oleh Christ Laurent dan Dito yang di perankan oleh Iqbal Fauzi pergi jalan jalan dengan memakai jet sky ke sebuah pulau, kemudian setelah tiba di pulau tersebut, Vino dan Dito mulai berkeliling dan melihat sebuah pulau yang agak terpencil dan misterius karena yang ke pulau itu akan hilang tanpa jejak dan biasanya tak akan kembali. Kemudian Vino dan Dito yang penasaran akhirnya pergi kesana dengan jet sky namun di tengah perjalanan, kendaraan jet sky mereka tiba tiba mati dan terdorong dengan sendirinya hingga mencapai bibir pantai. Keduanya yang sudah lelah langsung istirahat, padahal di pulau lain ada Vivi di perankan Denira Wiraguna pacar Vino yang sangat mencemaskan Vino yang belum kembali.



Kisah sinetron Duyung ini selanjutnya adalah  saat malam purnama tiba, para penghuni laut mulai berkeliling untuk menikmati indah bulan purnama yang spesial bagi mereka, kemudian 3 Putri Duyung di minta untuk menjaga sebuah kolam yang sangat indah, tersebutlah AMANDA RAWLES pemeran Maria, AGESH PALMER pemeran Alda dan ANGELA pemeran Hera. Selain itu Sandra yang di perankan oleh TAMARA adik dari Maria ikut bergabung di kolam yang indah ini untuk menjadikan dirinya sebagai DUYUNG yang sempurna setelah menjaga kolam ini.

Demikian adalah Sinopsis Lengkap Sinetron Duyung, dan juga Kumpulan Foto Dan Nama Pemain Sinetron Duyung. Jangan lupa untuk selalu menyaksikan sinetron Duyung setiap hari, jangan ketinggalan setiap episodenya, karena setiap epsode film ini selalu penuh trik dan intrik yang membuat penonton makin penasaran.

Jangan lupa juga untuk menyimak berbagai informasi menarik dalam blog ini, misalnya adalah Profil dan Biodata Pemeran Ayaz di Cinta Di Musim Cherry. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Foto Dan Nama Pemain Sinetron Duyung MNCTV

0 comments:

Posting Komentar