Lowongan Kerja Junior Interor Designer Staff Jakarta 2015 PT Tazora Design

Lowongan Kerja Junior Interor Designer Staff Jakarta 2015 PT Tazora Design - Lowongan kerja Pertamina memang menggiurkan, begitu pula lowongan kerja BUMN. Akan tetapi lowongan kerja Pertamina dan juga Lowongan Kerja BUMN itu sangat sulit. Silahkan disimak lowongan kerja 2015 di bawah ini.

Berikut ini adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk mengisi Lowongan Kerja Junior Interor Designer Staff Jakarta 2015 PT Tazora Design yang dibuka pada awal bulan ini:

Pria / Wanita Usia Maksimal 18 s/d 28 tahun. 

Memiliki pengalaman min. 1 - 2 tahun dibidang yang sama. 

Memiliki jiwa seni yang sangat kuat dalam mengaplikasikan gambar 

Mampu mengoperasikan AutoCAD, lainnya : 3D Maxs Vray, Photoshops. 

Teliti, Jujur, Kreatif, Inovatif, Berwawasan luas, disiplin dan pekerja keras. 



Kirimkan Portfolio desain yang pernah di kerjakan. 
Jakarta Location 2 sampai 4 juta Salary Range (IDR) Kreatif / Desain Job Function Pemula Career Levels Setidaknya 1 tahun Experience Lainnya Education SLTA Degree 
About the Company 
Jakarta Headquarters 
Servis Industry 

TAZORA DESIGN adalah Perusahaan yang bergerak dalam bidang Jasa Desain yang meliputi bidang Desain Interior / Interior Design, Arsitektur, Kontraktor Sipil & Interior dan Konsultan Interior.

Hanya kandidat yang memenuhi kandidat di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara lanjutan dalam info lowongan kerja terbaru ini. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi peserta Lowongan Kerja Junior Interor Designer Staff Jakarta 2015 PT Tazora Design di atas, maka segera kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Demikian adalah informasi Lowongan Kerja Junior Interor Designer Staff Jakarta 2015 PT Tazora Design. Jangan lupa untuk menyimak lowongan kerja terbaru lainnya, misalnya adalah Lowongan Kerja Staff Admin Payroll. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lowongan Kerja Junior Interor Designer Staff Jakarta 2015 PT Tazora Design

0 comments:

Posting Komentar