Profil Dan Biodata Pemeran Ayaz Cinta Di Musim Cherry

Profil Dan Biodata Pemeran Ayaz Cinta Di Musim Cherry - Serial Turki Cinta di Musim Cherry menjadi salah satu serial drama yang dinanti-nanti. Selain karena jalan ceritanya yang apik dan sayang untuk dilewatkan, serial Turki yang satu ini juga memiliki banyak pemain yang menarik dipandang mata. Termasuk pemeran Ayaz. Bagi anda yang penasaran dengan  Profil Serkan Cayoglu Pemeran Ayaz Cinta Di Musim Ceri, berikut adalah Profil dan Biodata Pemeran Ayaz : 

Nama lengkapnya si ganteng yang satu ini adalah Serkan Cayoglu, si ganteng Serkan lahir di German, 31 Mei 1987. Aktor tampan asal Turki ini berprofesi sebagai model dan juga aktor. Sosok Serkan Cayoglu pernah bermain di berbagai serial Drama Turki di antaranya :

    Cinta Di Musim Ceri (Kiraz Mevsimi)
    Zeytin Tepesi
    Kuzev Gunev

Sekalipun ia baru memainkan beberapa peran saja dalam dunia aktingnya, akan tetapi bisa di katakan Serkan Cayoglu yang memerankan Ayaz dalam serial Cinta Di Musim Cherry ini mulai mendapatkan popularitasnya saat ia memainkan peran sebagai Ayaz.

Berikut adalah Profil Biodata Serkan Cayoglu Pemeran Ayaz
Serkan Cayoglu as Ayaz

Memang jika dilihat-lihat, Serkan Cayoglu ini mirip seperti aktor ternama bernama Ben Afleck. Serkan ini kuliah di sebuah universitas di negara German dan ia mengambil jurusan ekonomi. Kemudian karirnya di awali saat ia merancah dalam dunia modelling, sekarang berkat kerja keras dan usahanya itu Serkan Cayoglu bisa bermain di serial Cinta Di Musim Ceri dan berperan sebagai Ayaz.

Tampannya wajah Ayaz ini lah yang mungkin akan ikut menjadi daya tarik penonton Indonesia saat menyaksikan serial Turki berjudul Kiraz Mevsimi (Cinta Di Musim Cherry).

Demikian adalah informasi singkat Serkan Cayoglu pemeran Ayaz, dan berikutnya akan diberikan biodata singkat pemeran Ayaz di serial Kiraz Mevsimi.

Nama : Serkan Cayoglu
Lahir : German, 31 Mei 1987
Agama : -
Kebangsaan :
Pekerjaan : Model dan Aktor
Twitter : @serkancayoglu
Instagram : @serkancayoglu

Demikian adalah Profil Dan Biodata Pemeran Ayaz Cinta Di Musim Cherry. Anda juga bisa menyimak berbagai informasi menarik lainnya di blog ini, misalnya adalah Sinopsis Episode Terakhir GGS. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Profil Dan Biodata Pemeran Ayaz Cinta Di Musim Cherry

0 comments:

Posting Komentar