Profil Lengkap Pemain Kampung Akik SCTV

Profil Lengkap Pemain Kampung Akik SCTV - Siapa yang tak kenal Audi Marissa dan Aaron Ashab? keduanya adalah selebriti muda yang terkenal melalui media yang berbeda. Saat Audi Marissa terkenal dalam perannya sebagai si penyanyi Goyang Dumang, Aaron Ashab terkenal sebagai youtube seleb dan instaseleb. Keduanya lantas dipertemukan dalam satu sinetron genre komedi yang akan tayang di SCTV. Penasaran dengan Biodata Para Pemain Kampung Akik? atau anda penasaran dengan Sinopsis Lengkap Sinetron Kampung Akik? yuk disimak artikel di bawah ini.


Biodata Pemain Kampung Akik

Audi Marissa
Irsyadillah 
Nadya Arina
Hardi Fadhillah
Aaron Ashab
Dicky Chandra



Sinopsis Kampung Akik

Sinetron dengan genre komedi ini menceritakan kisah seorang pemulung yang jatuh cinta kepada seorang biduan dangdut. Namun karna tidak sama kasta dan golongan, maka orang tua si wanita tidak setuju dengan hubungan tersebut.Akan tetapi karena rasa cintanya yang kuat kepada si biduan dangdut, maka si pemulung tersebut bertekad untuk merubah nasib dengan berusaha lebih giat. Akhirnya pada suatu ketika tanpa sengaja dia menemukan batu akik di sebuah makam keramat, dan batu akik tersebut membawa berkah untuk hidupnya. Ia mulai membangun usaha dan ternyata usaha batu akik mendatangkan untung besar. Apakah yang akan terjadi selanjutnya?

Silahkan disimak Episode Lengkap Kampung Akik di SCTV, segera!

Demikian adalah Profil Lengkap Pemain Kampung Akik SCTV. Jangan lupa untuk terus menyimak berbagai berita informasi terbaru tentang sinetron dan berbagai film terbaru di blog ini. Simak pula artikel menarik Profil Anna Karina Gilbert Pemain Jilbab In Love. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Profil Lengkap Pemain Kampung Akik SCTV

0 comments:

Posting Komentar