Sinopsis Drama Korea Terbaru “Flower of The Queen” (2015)

Sinopsis Drama Korea Terbaru “Flower of The Queen” (2015) - Serial drama Korea “Flower of The Queen” ini adalah merupakan serial drama Korea terbaru di tahun 2015 yang tayang di MBC sejak 14 Maret hingga 30 Agustus 2015. Serial drama Korea “Flower of The Queen” ini dibintangi oleh aktor dan aktris Korea Selatan seperti Kim Sung Ryung, Lee Sung Kyung, Yoon Park, Lee Jong Hyuk, Sun Woo Yong Nyeo, Kim Mi Sook, Jang Yong, Son Hwa Ryung, Lee Hye In dll.

Berikut adalah daftar pemain drama korea terbaru Flower of The Queen :


    Judul : Flower of The Queen (2015)
    Judul Lain : Flower of The Equator
    Genre : Melodrama
    Tayang : 14 Maret – 30 Agustus 2015 (Korea)
    Sutradara : Lee Dang Young dan Kim Min Shik
    Penulis Naskah : Park Hyun Joo
    Produser : Park Sung Eun
    Produksi : GnG Production, Kimjonghak Production
    Jumlah Episode : 50 Episode (Masih di Konfirmasi)
    Stasiun TV : MBC
    Pemain : Kim Sung Ryung, Lee Sung Kyung, Yoon Park, Lee Jong Hyuk, Sun Woo Yong Nyeo, Kim Mi Sook, Jang Yong, Son Hwa Ryung, Lee Hye In dll.



Drama Korea “Flower of The Queen” (2015) ini bercerita tentang seorang wanita yang memiliki ambisi besar bernama Rena Jung (Kim Sung Ryung). Sosok Rena sendiri merupakan seorang chef terkenal yang juga membawakan sebuah program acara memasak di salah satu stasiun TV. Kemudian pada suatu saat Rena pun bertemu dengan Park Min Joon (Lee Jong Hyuk). Sosok Min Joon sendiri merupakan seorang anak laki-laki pertama keturunan pemilik sebuah perusahaan besar. Kemudian antara Rena dan Min Joo pun memiliki hubungan yang kurang baik namun didepan orang lain mereka berusaha menunjukkan jika mereka masih saling mencintai.

Nah, Rena sendiri dulu telah meninggalkan putrinya yang bernama Kang Yi So (Lee Sung Kyung) demi mengejar karirnya. Namun pada akhirnya tiba-tiba Kang Yi So sendiri muncul dengan cara yang tidak terduga. Kemudian muncul Park Jae Joon (Yoon Park) adalah adik tiri suaminya. Tokoh Park Jae Joon sendiri merupakan seorang pria yang dikagumi banyak kaum wanita namun sayanganya dia hanya tertarik pada Kang Yi So.

Demikian adalah Sinopsis Drama Korea Terbaru “Flower of The Queen” (2015), semoga bisa menjadi informasi yang membantu anda. Terutama bagi anda yang memiliki minat lebih pada serial drama Korea.. Jangan lupa juga untuk berkunjung dan membaca artikel lainnya di blog ini, misalnya adalah Nama Pemeran Utama Serial Duyung MNCTV. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Drama Korea Terbaru “Flower of The Queen” (2015)

0 comments:

Posting Komentar