Sinopsis, Foto dan Nama Pemain PANGERAN Sinetron Terbaru SCTV

Sinopsis, Foto dan Nama Pemain PANGERAN Sinetron Terbaru SCTV - Penggemar sinetron bermutu SCTV pasti tak asing dengan sinetron terbaru SCTV, yakni sinetron Pangeran. Pemeran utamanya adalah Ricky Harun yang memerankan sosok Galang si serigala dalam sinetron fenomenal Ganteng-Ganteng Serigala yang sudah tamat minggu ini. Bagi anda yang penasaran dengan Sinopsis Sinetron Pangeran tak boleh melewatkan artikel yang satu ini, karena disini anda akan menemukan sinopsis lengkap sinetron Pangeran yang sudah tayang di SCTV.

Sinopsis lengkap sinetron Pangeran ini mengisahkan tentang kehidupan keseharian seorang anak yang bernama Pangeran ( Ricky Harun ) dan Pangeran yang terkenal agak nakal ini memiliki hobby sering balapan motor bahkan di jalan raya sekalipun, tokoh Pangeran punya seorang pacar yang di perankan oleh Jessica Mila, akan tetapi Pangeran harus masuk pesantren tatkala sang Ayah menitip pesan pada Ibunya Pangeran supaya Pangeran menjadi ustad sebelum meninggal dunia.


Saat sang Pangeran mulai menjalani kehidupannya di pesantren, nyatanya ada 3 cewek cantik yang terus ingin mencuri perhatian sang Pangeran supaya bisa menjadi pacar Pangeran. Ketiga peran cewek usil dan centil tersebut di perankan oleh : Gita Virga, Nina Zatulini dan Eriska Rein. Dari ke 3 cewek cantik ini, siapakah yang menjadi pilihan sang Pangeran ? lantas bagaimana kelanjutan cerita Pangeran? Jangan sampai anda melewatkan serial TV terbaru SCTV ini setiap hari!



Selain Sinopsis, Foto dan Nama Pemain PANGERAN Sinetron Terbaru SCTV ,  berikut Daftar Nama Pemain PANGERAN Sinetron Terbaru SCTV : 

Daftar Nama Pemain PANGERAN SCTV

Ricky Harun Pemeran PANGERAN
Jessica Mila
Nina Zatulini
Gita Virga
Eriska  Rein
Girardi Tommy
Rifat Sungkar
Hardi Fadilah
Reza Aditya
Teddy Shach
Antony Hillenaar
Arick Andreaz Pramana
Rudy Jeff
Sabrina  Sameh
Billy Syahputra

Demikian adalah Sinopsis, Foto dan Nama Pemain PANGERAN Sinetron Terbaru SCTV semoga bisa menambah pengetahuan anda tentang sinetron terbaru SCTV ini. Jangan lupa untuk menyimak informasi menarik lainnya, misalnya adalah Sinopsis Serial Savitri ANTV. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis, Foto dan Nama Pemain PANGERAN Sinetron Terbaru SCTV

0 comments:

Posting Komentar