Sinopsis Lengkap Elif Session 2

Sinopsis Lengkap Elif Session 2 - Penggemar serial Turki Elif pastinya tengah merasa was-was dengan kabar bahwa Elif akan tamat pekan ini. SCTV juga menyatakan bahwa dua sinetron andalan mereka juga tamat pekan ini, yakni GGS atau Ganteng Ganteng Serigala dan Tiga Semprul Mencari Cinta. Akan tetapi, bagi anda yang menyukai serial Turki Elif tak perlu merasa khawatir dengan berakhirnya tayangan yang satu ini, karena Elif akan ada session 2.

Lalu kapan Elif session 2 tayang? Menurut Direktur Program dan Produksi SCTV , Harsiwi Achmad , para pemain ELIF akan datang ke Indonesia untuk turut memeriahkan hari ulang tahun SCTV yang ke-25. Dengan kabar yang beredar juga menyebutkan jika para pemain ELIF akan datang dan menyapa para penggemarnya di Indonesia. Rencananya para pemain Elif ini akan berada di Indonesia pada 23-28 Agustus 2015 mendatang. Bahkan untuk memuaskan para penggemar Elif, maka pihak SCTV juga memastikan akan menayangkan ‘ELIF’ musim kedua. Sekalipun untuk musim kedua rencananya baru akan tayang di bulan Januari awal tahun 2016, bagi anda para pemirsa setia ‘ELIF’ nampaknya harus lebih bersabar.


“Elif musim kedua nanti baru muali tayang di Turki di bulan September nanti. SCTV juga akan menayangkan karena serial ini memang punya banyak penggemar. Tapi rencananya kita baru akan memutar Elif musim kedua di awal tahun depan,” menurut Harsiwi Achmad.

Menurut akun Twitter SCTV “Zaenab telah ditemukan, bagaimana cerita akhirnya? Saksikan episode terakhir #Elif besok, pkl 12.30 WIB,” dan tentunya para fans tak ingin ketinggalan untuk dapat menyaksikan akhir dari cerita serial Turki ‘ELIF’ yang memiliki cerita begitu menarik.

Kemudian bagaimana dengan anda yang masih merasa penasaran dengan tayangan Elif, tak perlu merasa khawatir, pasalnya pihak SCTV akan menayangkan ELIF kembali mulai dari episode pertama tiap Sabtu dan Minggu mulai 8 Agustus 2015 mendatang.

Demikian adalah artikel mengenai Sinopsis Lengkap Elif Session 2, semoga bisa memuaskan rasa penasaran anda. Kemudian jangan lupa untuk menyimak Sinopsis Sinetron High School Love Story. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lengkap Elif Session 2

0 comments:

Posting Komentar