Sinopsis Sinetron High School Love Story SCTV

Sinopsis Sinetron High School Love Story SCTV - Penggemar BLINK pasti tak sabar ingin segera menyaksikan sinetron baru dari idolanya. Kabar gembira! SCTV punya sinetron baru berjudul 'High School Love Story' atau disingkat HSLS yang kelak akan tayang setiap hari mulai Senin tanggal 10 Agustus 2015 pukul 17.00 WIB. Para pemain atau pemeran utama sinetron drama musikal 'High School Love Story' ini antara lain adalah Rizky Nazar dan Febby Blink, mereka adaah dua bintang muda berbakat yang namanya sedang populer.

Apakah anda penggemar BLINK pastinya penasaran dengan Sinopsis sinetron High School Love Story SCTV yang diproduksi oleh Screenplay Productions ini. Sinetron High School Love Story ini mengangkat cerita tentang suka duka kehidupan anak-anak SMA yang bersekolah di Archipelago School, sekolah ini merupakan sekolah paling bergengsi di Jakarta raya. 



Kemudian berikut ini adalah daftar lengkap nama-nama artis para pemain sinetron 'High School Love Story' di SCTV : 

Rizky Nazar sebagai pemeran Gitar (si Ketua Gang Romeo, sosok cowok keren yang jago main gitar, kece, cuek, dan susah senyum)
Febby Rastanty atau Febby Blink sebagai pemeran Rejeki (cewek manis dan ketua STARGIRL kelompok vokal di Archipelago School) 
Agatha Pricilla atau Pricilla Blink berperan sebagai Anabel (cewek cantik, anak keluarga kaya raya dan selalu tertekan karena ambisi mamsky-nya) 
Alyssa Saufika Umari atau Ify Blink berperan sebagai Rere (cewek pemalu, minderan dan kalau bicara selalu diawali 'kata mama') 
Sivia Azizah atau Sivia Blink berperan sebagai Fafa (cewek PD, galak, tidak suka dihina dan selalu melawan) 
Fero Walandouw berperan sebagai Vito (Ketua The Boys aliran rap hip hop. Gaya kekinian banget, tapi style dan gaya bicaranya rada alay) 
Rieski Rucita berperan sebagai Stacy 
Arbani Yasiz 
Valerie Tifanka 
Yuka Tamada 
Umay Shahab 
Nadia Arina 
Kevin Royano 
Irene Librawati 
Hardin Hidayat 
Rendy Kzaernett 
Katon Bagaskara 
TJ 
Fera Ayu 
Augie Fantinus dan lain-lain 

Kemudian berikut ini adalah sinopsis sinetron 'High School Love Story' di  SCTV : 

"Kisah ini dimulai saat Rejeki, Anabel, Fasola, dan Doremi yang baru saja lulus dan akan memasuki dunia SMA. Mereka sangat antusias karena itu artinya : Rejeki bisa melanjutkan ke sekolah impiannya, kemudian Anabel bisa merasakan serunya masa SMA, sementara Fasola bisa ngecengin cowok kece, dan juga Doremi bisa terbebas dari mamanya yang super posesif. Lantas hari yang dinanti pun tiba, Rejeki, Anabel, Fasola dan Doremi menginjakkan kakinya di Archipelago School. 

Inilah pertama kalinya ketemu senior rese, sosok senior cowok ganteng abis, juga guru yang super killer, dan harus berjuang mengatasi segala halang rintang untuk meraih mimpi mereka.  Terutama Archipelago High School bukanlah sekolah biasa, melainkan adalah sekolah paling bergengsi di Jakarta untuk anak-anak paling berbakat dibidang seni vocal dan dance. Pada hari pertama sekolah dimulai dengan sangat berat sekali. Ditambah lagi Miss Nada yang super duper killernya memberikan waktu 3 bulan untuk menjadi 'SESUATU ' dari keahlian minimum menjadi maksimum. Apabila tidak mereka akan mendapat sanksi untuk tidak melanjutkan sekolah di Archipelago. Serta tidak hanya itu, ternyata persahabatan mereka pun diuji,  saat Rejeki dan Anabel harus jatuh cinta pada cowok yang sama. Sementara itu Rere dan Fasola juga di PHP oleh cowok yang sama!

Namun sesungguhnya Archipelago High School punya tantangan terbesar, yakni mempertahankan prestasi teratas mereka dari ancaman demi ancaman TECHNO High School yang menjadi musuh terbesar sepanjang masa."

Demikian adalah Sinopsis Sinetron High School Love Story SCTV, semoga bisa memuaskan rasa kepenasaran anda akan sinetron terbaru SCTV ini. Jangan lupa untuk menyimak artikel menarik lainnya di blog ini, misalnya Yang Tereliminasi Di X Factor Session 2 7-8 Agustus 2015. Terima kasih.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Sinetron High School Love Story SCTV

0 comments:

Posting Komentar