Daftar Nama Pemain Cansu dan Hazal ANTV

Daftar Nama Pemain Cansu dan Hazal ANTV – Serial drama terbaru Turki ini pasti akan menyita perhatian anda karena apiknya alur ceritanya dan juga para pemainnya yang mempesona. Cansu dan Hazal adalah salah satu serial Turki yang menjadi andalan ANTV untuk menjaring minat menonton para pemirsa setianya. 

Sinopsis lengkap Cansu dan Hazal ANTV : Cerita ini diawali ketika sosok Gulseren, si wanita miskin di Istanbul yang tertabrak mobil lalu dilarikan ke rumah sakit akibat melahirkan. kemudian di waktu yang sama, ada Dilara, wanita kaya yang juga melahirkan. Lantas terjadilah sebuah insiden. Bayi tokoh Gulseren serta Dilara tertukar.

Kemudian sesudah 15 th. berlalu, maka pemirsa akan menyaksikan sosok Hazal yang di besarkan dengan cara simpel oleh Gulseren. Karena pasca ditinggal suaminya, karena itu Gulseren banting tulang menghidupi Hazal. Sementara Cansu, ia hidup bergelimang harta dibawah bimbingan Dilara serta Cihan.

Lantas pada suatu  hari, sosok Cansu ikut serta kecelakaan. Ia memerlukan darah, tersingkap fajta pbahwa Dilara serta Cihan bukanlah orang-tua kandung Cansu. Lantas Perseteruan diawali Cansu serta Hazal mesti bertukar tempat. Tak cuma dua gadis muda, namun orang-tua semasing juga alami pergolakan batin terima fakta ini.




1. Nurgül Yesilçay sebagai Gülseren
2. Erkan Petekkaya sebagai Cihan
3. Ebru Özkan sebagai Dilara
4. Nursel Köse sebagai Keriman
5. Alina Boz sebagai Hazal
6. Leyla Tanlar sebagai Cansu
7. Cemal Hünal sebagai Alper
8. Tolga Tekin sebagai Özkan
9. Günes Emir sebagai Solmaz
10. Burak Tozkoparan sebagai Ozan
11. Civan Canova sebagai Rahmi
12. Elvin Aydogdu sebagai Derya
13. Aslihan Kapansahin sebagai Seyda

Demikian adalah Daftar Nama Pemain Cansu dan Hazal ANTV, semoga memberikan informasi yang cukup untuk anda. Jangan lupa untuk menyimak artikel lainnya. Hasil Balapan MotoGP Sirkuit Silverstone semalam. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Nama Pemain Cansu dan Hazal ANTV

0 comments:

Posting Komentar