Sinopsis Film Terbaru Demona (2015)

Sinopsis Film Terbaru Demona (2015) - Penggemar film horor akan dimanjakan dengan adanya film terbaru karya anak negeri. Film bergenre horor ini merupakan film karya anak bangsa garapan sutradara kondang Rizal Mantovani. Film horor yang terbaru ini akan dibintangi oleh beberapa artis muda seperti Ajun Perwira, Alexa Key, Kia Poetri, Rifky Moors, Angel Mulligan dan Regina Rengganis. Film ini rilis pada 10 September 2015. Siap-siap saja anda menunggu jadwal tayangnya di bioskop.

Film horor terbaru Demona ini menceritakan tentang sekelompok anak muda yang terdiri dari Rissa (Alexa Key) dan beberapa temannya serta pacarnya yang merupakan seorang pembalap Drag Race bernama Elang (Rifky Moors), Sahabat dekat Rissa bernama Demona (Regina Rengganis), Ado (Ajun Perwira), Acha (Inzalna Balqis) dan Bella (Kia Poetri). Sekelompok anak muda ini ingin merayakan ulang tahun teman mereka bernama Demona. Ado mempunyai ide untuk merayakannya di Villa Tua yang terbengkalai milik keluarga Ado. Namun sayangnya disana mereka melakukan hal yang seharusnya tidak dilakukan dan sudah melampaui batas. Kemudian tokoh Yodi (Thoriq Graduate) dan Wenny (Angel Muligan) kembali pulang ke rumah karena merasa kegiatan di Villa tersebut sudah sangat melampaui batas. Ternyata benar saja, saat mereka sedang pesta larut malam salah satu dari mereka tiba-tiba saja meninggal, salah satu dari mereka yakni Demona meninggal di tempat! 



Kemudian ketika semua kembali pulang, maka kehidupan mereka satu persatu terancam. Semua remaja yang ikut dalam pesat di Villa Tua tersebut mulai melihat hal yang aneh serta mimpi yang menyeramkan. Mereka seakan akan seperti melihat sesosok wanita dengan baju pengantin berwarna putih! Benarkah wanita berbaju putih tersebut adalah Demona?? Apakah Demona benar-benar telah meninggal dunia?

Sutradara :
Rizal Mantovani

Pemain Demona :
Ajun Perwira sebagai Ado
Alexa Key sebagai Rissa
Kia Poetri sebagai Bella
Rifki Moors sebagai Elang
Angel Mulligan sebagai Wenny
Regina Rengganis sebagai Demona

Rilis :
10 September 2015

Demikian adalah Sinopsis Film Terbaru Demona (2015), simak juga artikel lainnya misalnya adalah Sinopsis Lengkap Serial Terbaru Enigma NET TV. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Film Terbaru Demona (2015)

0 comments:

Posting Komentar