Sinopsis Lengkap Serial Surya Putra Karna ANTV

Sinopsis Lengkap Serial Surya Putra Karna Antv - Bagi anda yang memiliki hobi menyaksikan serial India Mahabrata di ANTV, pasti tak mau ketinggalan menyaksikan serial India yang satu ini. Kenapa? karena serial ini begitu erat hubungannya dengan serial India Mahabrata  yang begitu terkenal di tanah air.

Drama India Surya Putra Karna ANTV :
Judul : Surya Putra Karna / Suryaputra Karn 
Genre : Drama | Sejarah | Mitos
Jumlah Season : 1 
Periode Tayang : 29 Juni 2015 - sekarang
Jadwal Tayang : Sony Entertainment TV (India) | ANTV



Sinopsis Lengkap Film India Surya Putra Karna ANTV :

Serial India Surya Putra Karna bercerita tentang kehidupan anak pertama Kunti Boja yang merupakan ibu dari pandawa lima. Sosok Karna adalah anak yang mahir memanah sejak kecil. Kisah Surya Putra Karna diawali ketika Kunti mencoba ilmu barunya yaitu ilmu yang bisa memanggil semua dewa. Mula-mulanya Kunti hanya mencoba karena penasaran namun ternyata Dewa Surya pun benar-benar datang karena panggilan Kunti.

Sosok Dewa Surya yang telah terlanjur datang memenuhi panggilan Kunti terpaksa tidak bisa kembali sebelum memberikan "hadiah" kepada Kunti. Kemudian pada akhirnya Kunti hamil seorang anak dari kekuatan Dewa Surya.

Saat anak yang dikandung Kunti lahir, ketika anak tersebut di beri nama "Karna". Namun tentu saja keliharan anak pertamanya ini membuat aib baginya karena Kunti belum menikah. Jadi Karna yang masih bayi dihanyutkan ke sungai dengan menggunkan sebuah keranjang. Sosok Karna di temukan oleh pengurus kuda yang bekerja untuk Hastanipura.

Demikian adalah Sinopsis Lengkap Serial Surya Putra Karna. Serial Surya Putra Karna ini memang memiliki hubungan yang sangat erat dengan serial Mahabrata, jadi tak lengkap rasanya jika anda yang menjadi penggemar serial Mahaputra tak menonton serial India Surya Putra Karna ini. 

Jangan lupa menyimak artikel menarik lainnya di blog ini, misalnya adalah Profil dan Biodata Pemeran Hazal di Cansu dan Hazal. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lengkap Serial Surya Putra Karna ANTV

0 comments:

Posting Komentar