Biodata Lengkap Pemain Antara Nur & Dia

Biodata Lengkap Pemain Antara Nur & Dia - Serial drama Turki "Antara Nur & Dia" ini bercerita mengenai sebuah kisah cinta yang dramatis dan romantis. Kisah manisnya berawal dari Yigit (Tolgahan Sayışman) yang merupakan tokoh pria utama, dia dijodohkan dengan seorang gadis cantik bernama Iclal (Şafak Pekdemir) yang merupakan anak dari bibinya sendiri. Saat dijodohkan dengan Iclal, Yigit tidak mempunyai rasa cinta kepadanya. Sekalipun begitu pernikahan yang tanpa rasa itu dengan seiring berjalannya waktu mereka dikaruniai seorang anak.

Namun pada suatu saat Yigit ingin bercerai dengan Iclal, tetapi sang istri menentang dan terjadi pertengkaran di suatu mobil. Karena adu argumen tersebut keduanya mengalami kecelakaan yang membuat Iclal mengalami koma yang panjang. Kemudian ada sosok gadis desa yang cantik bernama Nur (Amine Gülşe) dimana dia pindah ke Istanbul untuk bekerja di rumah Yigit. Seiring berjalannya waktu Yigit dan Nur saling jatuh cinta. Saat mereka saling mencintai, istri Yigit yaitu Iclal terbangun dari koma yang panjang. Saat itu lah Yigit merasa terkejut dan dilanda kebingungan karena harus memilih salah satu antara Nur atau Iclal.



1. Amine Gülşe sebagai Nur

 2. Tolgahan Sayişman sebagai Yigit

 3. Şafak Pekdemir sebagai Iclal

Nama Pemain Lainnya :

Ayşegül Günay
Tugay Mercan
Yonca Cevher
Ümit Yesin
Hülya Gülşen Irmak
Yagizkan Dikmen
Poyraz Bayramoglu
Tugce Kumral

Demikian adalah Biodata Lengkap Pemain Antara Nur & Dia, simak juga berbagai macam artikel menarik lainnya di blog ini. Misalnya saja adalah Sinopsis Drama Turki Terbaru Antara Nur & Dia.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata Lengkap Pemain Antara Nur & Dia

0 comments:

Posting Komentar