Sinopsis Drama Turki Terbaru Antara Nur & Dia ANTV

Sinopsis Drama Turki Terbaru Antara Nur & Dia ANTV - Setelah sukses dengan drama Turki Cansu & Hazal, Shehrazat dan Cinta Elif, maka ANTV siap menghadirkan serial baru produksi Turki, Antara Nur & Dia. Bagi anda yang penasaran dengan sinopsis dari film terbaru yang satu ini, maka anda pasti akan mencari-cari informasi mengenai serial televisi yang satu ini. Nah, silahkan disimak Sinopsis Drama Turki Terbaru Antara Nur & Dia ANTV di bawah ini.

Serial ini terbilang gress, tayang perdana pada 12 Februari 2015 di Turki. Selain masih gress serial drama Turki yang satu ini sangat dramatis. Kisahnya menceritakan tentang Yigit, yakni karakter utama pria dalam serial ini, merupakan pria yang mulanya tidak punya apa-apa namun kemudian menjadi pebisnis sukses dan kaya raya. Yigit tak percaya cinta, dan tak pernah jatuh cinta. Yigit menerima saja saat dijodohkan dengan Iclal anak dari bibinya, meski tanpa cinta. Yigit-Iclal kemudian memiliki anak, dan ia sangat menyayanginya. 



Namun karena pernikahan yang hambar, telah membuat Yigit ingin bercerai. Iclal menentang, dan mengatakan lebih baik mati daripada bercerai. Saat mereka terlibat argumen di mobil, Yigit-Iclal mengalami kecelakaan. Menyebabkan Iclal koma, untuk waktu yang lama. Namun di tempat lain, tersebutlah Nur, seorang gadis desa yang pindah ke Istanbul setelah kedua orangtuanya meninggal. Dia bekerja sebagai pembantu di rumah Yigit. Keduanya akhirnya terlibat cinta pada pandangan pertama. Hanya saja, Yigit tidak cerita masih memiliki istri yang koma selama tiga tahun. Ketika hubungan Yigit – Nur menuju jenjang serius, Iclal tersadar dari koma. Wah, apa yang akan terjadi selanjutnya? Dengan kisah yang dramatis dipadu dengan akting prima pemain cantik-cantik dan ganteng-ganteng, membuat Antara Nur dan Dia sangat layak dinantikan!

Inilah Sinopsis Drama Turki Terbaru Antara Nur dan Dia ANTV. Simak berbagai macam informasi menarik lainnya di blog ini, misalnya saja adalah  Sinopsis Film I Saw The Light. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Drama Turki Terbaru Antara Nur & Dia ANTV

0 comments:

Posting Komentar