Sinopsis Film Horor Terbaik Ghost Ship

Sinopsis Film Horor Terbaik Ghost Ship - Kali ini akan membahas film horor terbaik yang sudah rilis pada tahun 2002 silam. Walaupun film lama, namun film ini tetap stay dalam hati dan pikiran penggemar fulm horor karena ceritanya yang apik. Film Ghost Ship ini menceritakan tentang kelompok para pencari bangkai Kapal Laut. Tim yang dipimpin oleh Kapten Sean Murphy (Gabriel Byrne), termasuk juga seorang wanita cerdas Maureen Epps (Julianna Marguies) , bersama sosok Greer (Isaiah Washington), seorang teknisi Dodge (Ron Eldard), Munder (Karl Urban) dan juga Santos (Alex Dimitriades). Semuanya bersama mencari bangkai kapal untuk dijual kembali demi menyambung hidup mereka.

Hingga suatu ketika ada seorang bernama Jack Ferriman (Desmond Harrington) datang menghampiri mereka. Dirinya adalah seorang pria Canada yang juga Air Force pilot , ia datang kepada tim tersebut dan meminta mereka untuk menyelidiki sebuah kapal besar misterius yang gambarnya ia dapatkan saat ia melintas Alaska. Lantas setelah melewati berbagai negosiasi tentang bagaimana bagi hasil jika kapal tersebut ditemukan, hingga akhirnya mereka berangkat untuk mencari kapal tersebut.


Sampai suatu malam, akhirnya kapal yang mereka naiki hampir saja menabrak kapal besar yang diduga kapal yang sedang mereka cari yaitu kapal pesiar legendaris Antonia Graza. Lantas timbul pertanyaan aneh dalam benak mereka, lantas setelah 40 tahun menghilang kapal tersebut ternyata tidaklah tenggelam melainkan tetap mengapung seperti kapal baru namun sudah banyak sekali karat dimana-mana. Akhirnya mereka pun mulai menyelidiki kapal ini dan menemukan sesuatu yang ganjil.

Sutradara :
Steve Beck

Pemain Ghost Ship :
Gabriel Bryne
Julianna Margulies
Ron Elgard
Desmond Harrington
Isaiah Washington

Demikian adalah Sinopsis Film Horor Terbaik Ghost Ship, simak juga berbagai macam artikel lainnya di blog ini. Misalnya adalah Judul Album EXO Terbaru Spesial Natal. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Film Horor Terbaik Ghost Ship

0 comments:

Posting Komentar