Biodata Pemeran Icha Dewasa di Uttaran

Biodata Pemeran Icha Dewasa di Uttaran - Serial Uttaran yang mengisahkan persahabatan dua gadis kecil, Ichcha dan Tapasya, kini ceritanya loncat saat keduanya telah remaja. Sekarang intrik percintaan pun mewarnai kehidupan Ichcha dan Tapasya. Lantas sosok Ichcha dewasa, diperankan oleh Tina Dutta. Apabila Ichcha kecil terlihat memiliki bentuk gigi yang unik, Ichcha dewasa cantik jelita.

Sosok Tina Dutta, telah mengawali karier di industri hiburan di usia yang sangat muda, lima tahun. Kemudian pada usia 12, Tina mendapat peran di film Choker Bali (2003), yang memasang Aishwarya Rai sebagai pemeran utama. Setelah itu pada tahun 2005, Tina mendapat peran di film Parineeta, yang dibintangi Vidya Balan, Saif Ali Khan dan Sanjay Dutt. Disana ia memerankan karakter utama, Lalita, saat masih muda.



Hingga tahun 2008 Tina mengikuti audisi untuk Uttaran, dan mendapat peran utama. Siapa yang sangka serial ini mendapat sambutan yang sangat hangat di India. Serial Uttaran berhasil bertahan selama enam tahun di negara penayangnya, dengan total 1549 episode. Jadi serial ini berakhir pada awal 2015.

Hanya saja popularitas yang didapat Tina lewat Uttaran sempat diwarnai kabar tak sedap. Katanya setelah setelah dua tahun berjalan, sosok Tina mulai bertingkah bak diva di lokasi syuting, sampai-sampai muncul isu yang menyebutkan Tina bakal didepak dari Uttaran. Tapi nyatanya hal ini tak terbukti, karena Tina terus menjadi pemeran utama sampai episode terakhir Uttaran.

Soal urusan asmara, ramai kabarnya Tina sempat dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan Nandish Sandhu, pemeran Veer dalam Uttaran, namun dibantahnya. Selain itu Tina juga membantah bertunangan dengan Mahesh Kumar Jaiswal, seorang pimpinan produksi sebuah rumah produksi. Namun lagi-lagi dibantah. 

Demikian adalah Biodata Pemeran Icha Dewasa di Uttaran, simak juga artikel lainnya di blog ini. Misalnya saja adalah Daftar Nama Pemeran Sinetron Kampung Akik. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata Pemeran Icha Dewasa di Uttaran

0 comments:

Posting Komentar