Nama-Nama Peserta D'Academy ASIA Dari Malaysia

Nama-Nama Peserta D'Academy ASIA Dari Malaysia - Sekalipun sekarang D Academy Asia sudah makin mengerucut, dan sudah semakin dekat menuju puncak akhir acara. Namun tak ada salahnya untuk mebali bernostalgia dengan daftar nama peserta D Academy Asia. Jadi ada empat negara yang berjuang dalam musik dangdut, yakni Indonesia, Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam. Malaysia juga mengirimkan 5 Peserta dan salah satunya adalah Hazman.  Hazman wakil untuk Suria records adalah salah seorang dari 5 artis yang mewakili Malaysia. Jadi selain cowok ganteng Hazman, ada peserta lainnya adalah  wanita cantik yaitu Mimi One Nation Emcees atau Mimifly. Sosok Mimifly merupakan artis malaysia dan juga Pelajar di UiTM Puncak Perdana, Malaysia.


Jadi Mimifly (28) merupakan salah satu peserta wanita wakil malaysia yang akan dikirim ke Jakarta di ajang kontes Dacademy Asia yang melalui proses seleksi oleh pihak Astro dan Nova Music. Maka berikut ini selengkapnya nama-nama peserta Dacademy Asia dari Malaysia , yaitu : Fitri Hiswady, Hazman, Shiha Zikir, Syuhada, dan Mimifly.
Sekarang sambil mendukung idola D Academy Asia, maka teman-teman dangduters bisa konsentrasi untuk mempersiapkan diri di ajang kompetsi Audisi DAcademy 3 Indosiar 2015-2016 yang saat ini sudah dimulai. Siapa tahu kalianlah juara Audisi Dacademy 3 dan akan mewakili Indonesia di Ajang kompetisi Dangdut academy Asia It's getting bigger! berikutnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nama-Nama Peserta D'Academy ASIA Dari Malaysia

0 comments:

Posting Komentar