Review Konser 10 Besar D Academy Asia 17 Desember 2015

Review Konser 10 Besar D Academy Asia 17 Desember 2015 - Pada babak 10 besar atau Top 10  D’ Academy Asia Group B malam ini menjadi malam pertama bagi kelima digroup ini, jadi malam ini bukan malam result tapi malam penampilan biasa untuk mencari poin sebesar-besarnya.

Lantas pada malam sebelumnya ada Yannie Junaini sebagai Peserta Dangdut Academy Asia yang Tersenggol Tgl 15 Desember 2015 digroup A. Lantas siapakah yang akan tersenggol di group ini kita bisa lihat besok, jadi namun penampilan malam ini juga bisa jadi indikator siapa yang akan tereliminasi.

Kerennya acara ini dibuka dengan penampilan semua peserta yang membawakan lagu “Dangdut Academy Asia” yang selalu diiringi dengan koreo wajib. Lalu selajutnya ada penampilan bintang tamu Ridho Rhoma yang membawakan lagu “Lets Have Fun Together” disambung dengan duet dengan penyanyi Malaysia Fazura yang membawakan duet “Bulan Terbelah di Langit Amerika” yang merupakan OST dengan judul yang sama.





Kembali pembawa acara malam ini ada Irfan Hakim dan Ramzi juga Andhika Pratama plus Rina Nose yang memandu acara D’Academy Asia Tgl 16 Desember 2015 dan komentator malam ini yang hadir adalah Soimah, Saipul Jamil, Mas Idayu, Fahrul Razi, Rosmalina Musa, Ivan Gunawan juga ada Amelina yang memberi komentar atas penampilan peserta malam ini.

Sementara juri malam ini DAA Tgl 16 Desember 2015 yang ada adalah Mayumi Omar Singapura , Hendro Saky Indonesia juga Zul 2by2 Malaysia serta DJ DafFi Brunei. Namun sebelum 4 juri diatas memberikan nilai DAA Tgl 16 Desember 2015 dihibur dengan penampilan Amelina yang berduet dengan Saipul Jamil dengan membawakan lagu “Yang Tersayang”.

Demikian adalah Review Konser 10 Besar D Academy Asia 17 Desember 2015, simak juga artikel lainnya di blog ini. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Konser 10 Besar D Academy Asia 17 Desember 2015

0 comments:

Posting Komentar