Ini Dia Alasan Jessica Membunuh Wayan Mirna

Ini Dia Alasan Jessica Membunuh Wayan Mirna - Kenapa Jessica membunuh Wayan Mirna? kasus ngoip cantik yang berakhir kematian ini benar-benar membuat Indonesia gempar. Teknik ala-ala Detective Conan disebut-sebut dalam kasus ngopi yang satu ini. Polda Metro Jaya telah menetapkan status tersangka dan menahan Jessica Kumala Wongso (27) dalam kasus kopi sianida yang merenggut nyawa Wayan Mirna Salihin. 

Ini Dia Alasan Jessica Membunuh Wayan Mirna
Ini Dia Alasan Jessica Membunuh Wayan Mirna


Penangkapan Jessica karena penyidik telah menegaskan memiliki dua alat bukti kuat dalam penetapan Jessica sebagai tersangka. Alasan polisi menangkap Jessica adalah agar tidak mempersulit penyidikan, demikian adalah pernyataan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Komisaris Besar Polisi M Iqbal kepada wartawan di Polda Metro Jaya, hari Minggu 31 Januari 2016. Sebelum menentukan Jessica sebagai tersangka, karena penyidik telah memiliki alat bukti yang kuat. Bahkan, kata dia, penetapan Jessica sebagai tersangka telah sesuai prosedur hukum, yakni seseorang bisa ditetapkan sebagai tersangka asalkan penyidik minimal memiliki dua alat bukti. 

Pengacara Jessica mulai berusaha untuk membela kliennya, dengan meminta polisi mempublikasikan rekaman CCTV yang menunjukkan tindakan mencurigakan Jessica. Namun Polda Metro Jaya menyatakan pengacara Jessica Kumala Wongso tidak memiliki kewenangan meminta penyidik membuka rekaman closed circuit television (CCTV) dan menunjukan kepada pengacara. Pihak polda menegaskan tugas pengacara itu hanya mendampingi seorang tersangka.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi  M Iqbal mengatakan penyidik sedang menyempurnakan berkas perkara kematian Wayan Mirna Salihin. Jadi menurut Iqbal, para penyidik tidak berkepentingan membuka rekaman CCTV yang menjadi alat bukti kematian Mirna itu dan menunjukannya ke pengacara Jessica.
Sementara itu alasan Jessica membunuh Wayan Mirna memang belum terungkap dengan jelas, namun beberapa hari kemudian pasti tersangka akan mengungkapkan motif pembunuhan Wayan Mirna. 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Dia Alasan Jessica Membunuh Wayan Mirna

0 comments:

Posting Komentar