Profil Biodata Lesti Andryani Cianjur Dangdut Academy

Profil Biodata Lesti Andryani Cianjur Dangdut Academy - Beberap awaktu yang lalu, kontes bernyanyi dangdut D’Academy Asia telah memenangkan Danang sebagai juara pertama, dan Lesti sebagai juara kedua. Maka, berikut ini dipaparkan soal kemungkinan penyebab Lesti tak sukses raih juara pertama.

Pada malam Grand Final D’Academy Asia yang dihelat satu hari sebelum Result Show, ternyata perolehan nilai dari dewan juri Danang berada di posisi kedua dengan raihan poin 385, ia kalah dua angka dari Lesti 387. Walau begitu, tatkala malam Result Show, hari Selasa (29/12/2015), posisi jadi berbalik, maka Danang bisa unggul dua angka di atas Lesti dan dinobatkan menjadi juara pertama.



Hasil tersebut cukup mengagetkan publik. Karena, Lesti merupakan juara pertama ajang D’Academy sesi pertama, padahal Danang juara kedua ajang D’Academy 2.

Sayang sekali, saat Lesti menyanyikan tembang Kejora, juri asal Malaysia, ternyata Mami Idayu berpendapat, pendangdut muda tersebut kurang menampilkan feel dari lagu itu sendiri.

Nama  : Lesty Andryani
Alamat : Cianjur Jawa Barat
Twitter : https://twitter.com/LestiAndryani
Fans Twitter : https://twitter.com/Lesti_lover
Facebook fans : https://www.facebook.com/pages/Lesti-DAcademy-Indosiar/598315686928326

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Profil Biodata Lesti Andryani Cianjur Dangdut Academy

0 comments:

Posting Komentar