Hasil grand final Panah Asmara Arjuna tadi malam 20 Desember 2014

Hasil Panah Asmara Arjuna tadi malam 20-21 Desember 2014 .
Siapa pemenang Panah Asmara Arjuna kemarin malam? Bagi Anda pecinta Panah Asmara Arjuna semalam adalah hasil grand final Panah Asmara Arjuna yg digelar ANTV, Siapakah yang menjadi pemenangnya pada harii sabtu tadi malam 20 Desember 2014? Bagi Anda yang tidak tahu siapa pemenangnya tadi malam di panah asmara arjuna, kali ini Admin akan memberikan informasinya untuk Anda yang belum mengetahui siapa dewi yang keluar menjadi pemenang tadi malam karena tidak menyaksikan acara sampai pengumuman akhir.

ereliminasi di Panah Asmara Arjuna tadi malam

Panah Asmara Arjuna adalah program reality show dimana ada kontestan atau yang disebut Dewi Dewi yang bersaing memperebutkan hati Arjuna. Host acara panah asmara arjuna ini adalah Uya Kuya. Komentator dalam acara ini adalah Indra Bekti, Meisya Siregar, Farid Aja dan Reza Bukan. Yang sebagai arjuna siapa lagi kalau bukan aktor Shaheer Sheikh sang Arjuna di film mahabarata.

Baca Juga :
Hasil Rising Star Indonesia

Selama satu minggu kemarin terjadi banyak konflik di Puri Arjuna, kemudian pada malam grand final semua konflik itu akan di minta untuk memberikan penjelasan dari Dewi yang terlibat.

Hasil grand final Panah Asmara Arjuna 20 Desember 2014 tadi malam yang keluar menjadi pemenang sangatlah menegangkan karena sebelumnya setiap minggunya ada satu peserta / dewi yang mendapatkan gelar mahadewi dan dia berhak menyelamatkan satu dewi yang masuk zona tidak aman. Sementara minggu ini adalah grand final panah asmara arjuna, siapakah dewi yang menjadi juara dan meraih mimpinya berkencan bersama Arjuna.
Anda Penasaran dengan siapa menjadi pemenang di panah asmara arjuna 2014? simak informasinya berikut ini.

Siapa Dewi yang menjadi pemenang / juara di Panah Arjuna 20 Desember 2014.
Berikut ini Hasil Grand Final Panah Asmara Arjuna malam tadi 20 Desember :

Pemenang di Panah Asmara Arjuna 20 Desember 2014 
"RIZKY" dewi yang menjadi pemenang di panah asmara arjuna tadi malam.

Dewi yang masuk Grand Final Panah Asmara Arjuna adalah :

RIZKY
DIAH
BARBIE
GEBIT
YANA
IMAY

Sekian informasi Hasil grand final Panah Asmara Arjuna tadi malam 20 Desember 2014 .
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil grand final Panah Asmara Arjuna tadi malam 20 Desember 2014

0 comments:

Posting Komentar