Hasil Vote Rising Star Indonesia 20 Maret 2017 Tadi Malam

Hasil Vote Rising Star Indonesia 20 Maret 2017 Tadi Malam
Bagi Anda pecinta Rising Star Indonesia dan belum mengetahui siapa yang tereliminasi di Rising Star Indonesia tadi malam, semalam, Admin akan memberikan informasinya buat Anda. Rising Star Indonesia sendiri adalah sebuah ajang mencari bakat yang jurinya adalah penonton dengan cara mendowload aplikasi di appstore milik android. Rising Star menggunakan teknologi canggih dan menggunakan big screen jadi para voters bisa terlihat dan berkesempatan memilih langsung idolanya. Selain dari segi teknologi vote yang berbeda, peran juri di ajang Rising Star Indonesia tidak memiliki banyak pengaruh. Tadi malam sudah memasuki 5 besar Rising Star Indonesia 20 Maret 2017, kontestan tersisa 5 yang tentunya akan bersaing untuk memperoleh hasil voting tertinggi dan menaikkan layar raksasa. 

rising star indonesia

Siapakah kontestan yang tereliminasi Rising Star Indonesia 20 Maret 2017 tadi malam? Siapa yang akan terus melaju ke babak selanjutnya di Rising Star Indonesia 2017?

Berikut Ini Hasil Rising Star Indonesia tadi malam 20 Maret 2017:
Yang tereliminasi adalah (Fazrun)

Dan kontestan yang berhasil masuk 5 besar adalah :
Trio Wijaya
Andmesh Kamaleng
Fauziyah Khalida
Zerosix Park
Fazrun       
     
Sekian informasi siapa finalis yang tereliminasi di Rising Star Indonesia 2017 tadi malam. Semoga bermanfaat buat Anda yang ketinggalan informasi Yang tereliminasi di Rising Star Indonesia 20 Maret 2017 semalam.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Vote Rising Star Indonesia 20 Maret 2017 Tadi Malam

0 comments:

Posting Komentar