5 Film Rekomendasi Untuk Akhir Pekan

5 Film Rekomendasi Untuk Akhir Pekan - Akhir pekan adalah masa-masa yang paling menyenangkan, karena pada waktu-waktu tersebut kita bisa berkumpul bersama keluarga dalam suasana yang sangat bahagia. Namun untuk membuat akhir pekan yang lebih menyenangkan, maka sudah barang tentu kita membutuhkan rencana yang sangat bagus. Menonton film bagus bersama keluarga pasti bisa menjadi salah satu rencana liburan akhir pekan yang menyenangkan. Berikut adalah lima film rekomendasi untuk akhir pekan, silahkan disimak :

The Gallows

Film ini menceritakan tentang kecelakaan yang terjadi saat pementasan sebuah drama sekolah bertajuk The Gallows. Si aktor utama yang diceritakan dihukum gantung, ternyata malah benar-benar tergantung sampai tewas. Setelah dua puluh tahun berlalu, klub drama lain akan mementaskan drama yang sama.

Akan tetapi sekelompok remaja ingin mengerjai propertinya agar drama itu kacau, nah pada saat itulah sesuatu mulai meneror mereka. Kemudian satu per satu remaja itu harus menghadapi misteri menegangkan. Akankah kejadian yang sama terulang? Sinopsis film The Gallows ini sangat memikat bukan? Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI.

Superfast!

Film Furious 7 menjadi fenomena di bioskop. Selama berminggu-minggu gedung bioskop penuh oleh penonton yang ingin menyaksikan aksi terakhir Paul Walker bersama sahabat-sahabatnya seperti Vin Diesel. Nah, cerita itu bakal punya pesaing berat. Superfast! ini mengadaptasi kesuksesan Fast & Furious, namun mereka mengemasnya secara komedi seperti Scary Movie. Bahkan secara fisik, maupun karakter dan cerita para personelnya pun sengaja dibuat mirip bintang-bintang Fast & Furious. Disini mereka diceritakan harus menangkap bos mafia. Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI.

Barely Lethal

Setelah berperan dalam presiden yang tak tahu apa pun soal perang, push up pun bahkan tak mampi di film Big Game, aktor Samuel L. Jackson kini menjadi pelatih militer. Ia menjadi sosok yang mempersenjatai Megan Walsh (Hailee Steinfeld) sejak kecil sehingga ia tumbuh sebagai gadis tomboi yang tangguh. Kemudian Walsh kemudian memalsukan kematiannya sendiri, karena ingin mencicipi kehidupan normal. Namun, kehidupan itu tidak seperti yang ia bayangkan selama ini. Penyesuaian menjadi lebih sulit daripada bertarung. Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI.

Cat A.W.O.L

Sosok Mayo (Pimchanok Baifern Leuwisetpaiboon), adalah seorang mahasiswi jurusan komunikasi yang magang di sebuah agensi iklan memuja Mor (Arak "Pe" Amornsupasiri), menjadi seorang asisten sutradara. Keduanya kebetulan berpasangan saat ditugasi menggarap iklan komersial yang harus dibintangi seekor kucing. Seiring dengan pencarian mereka akan kucing yang tepat, benih asmara pun tumbuh. Sayangnya saat hubungan mulai dekat, terjadi guncangan untuk mereka. Apalagi saat itu sudah dekat waktu syuting, dan keadaan ini diperparah dengan hilangnya Johnny, si kucing pemeran utama iklan. Film ini dapat disaksikan di Cinemaxx dan Blitzmegaplex.



Dragon Nest: Warriors Dawn

Yang ini cocok untuk ditonton bersama dengan anak-anak. Karena film animasi ini mengisahkan sebuah negeri bernama Altera. Di negeri tersebut, semua makhluk termasuk manusia, elf, dan binatang jahat hidup bersama. Semuanya mengabdi pada Black Dragon. Hingga pada suatu hari, sosok Black Dragon itu terbangun dari hibernasi. Lantas ingin menghancurkan Altera dengan binatangnya. Kemudian manusia dan elf pun bersatu. Semuanya mencari jalan menghancurkan Black Dragon melalui sebuah gua tersembunyi. Misi yang penuh perjuangan itu dipimpin Lambert, seorang prajurit muda yang ingin menyelamatkan Altera. Film anak ini dapat disaksikan di Cinemaxx dan Blitzmegaplex.

Demikian adalah 5 Film Rekomendasi Untuk Akhir Pekan, bagi anda yang mencari informasi seputar rekomendasi film Indonesia, silahkan disimak Sinopsis Film Mencari Hilal 2015. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Film Rekomendasi Untuk Akhir Pekan

0 comments:

Posting Komentar