Biodata Karishma Tanna Pemeran Rani Peri Baal Veer

Profil Karishma Tanna Pemeran Rani Peri - Anda pasti tak asing dengan serial India Baalveer. Serian anak India ini tengah naik daun di Indonesia dan dicintai oleh anak-anak seluruh Indonesia. Anda juga tentunya tak asing dengan sosok Rani Pari, atau Ratunya para peri di dunia peri. Rani Pari diperankan oleh seorang Karishma Tanna. Seorang Karishma Tanna adalah seorang aktris India, juga menjadi model dan sekaligus kontestan dari Bigg Boss 8. Sosok Karishma Tanna berperan dalam serial TV berjudul Koi Dil Mein Hai pada bulan Desember 2003 sampai februari 2015 sebagai Krutika yang di produksi oleh Balaji Telefilms. Kemudian setelah itu Tanna mendaftar dengan proyek perfilman lainnya yaitu Kyunki Saas Bhi Bahu Thu walaupun bukan pemeran utama, ia mengambil peran itu sekaligus berbarengan karena serial Koi Dil Mein Hai hanya sebuah acara mingguan.

Setelah itu di bulan November 2005 sampai September 2007, seorang Karishma Tanna bermain dalam serial TV berjudul EK Ladki Anjaani Si dengan perannya sebagai Ayesha yang merupakan karakter antagonis. Kemudian Tanna juga menjadi bagian dari Rajshri Productions di sebuah acara Pyaar Ke Do Naam : Ek Raadha, Ek Shyaam di Star Plus



Sekalipun sudah lama berseliweran di layar kaca, nyatanya ia mulai kenal saat membintangi serial acara TV anak-anak bersama Dev Joshi berjudul "Baal Veer" pada bulan Oktober 2012 di stasiun SAB TV dan berperan sebagai Rani Peri, namun sayangnya Karishma Tanna berhenti pada bulan Februari tahun 2013 di gantikan oleh Sruthi Seth.

Nah apabila di atas tadi adalah profil singkat pemeran Rani Peri yang diperankan oleh Karishma Tanna. Maka di bawah ini akan dilanjutkan dengan membahas biodatanya :

Nama : Karishma Tanna
Tempat Tanggal Lahir : Mumbai, 21 Desember 1983
Pendidikan : Sydenham College
Pekerjaa : Model, Aktris
Aktif :  2000 - sekarang
Agama : -
Twitter : @karishma Tanna
Instagram : @karishmatannaofficial

Daftar serial TV yang pernah di perankan oleh Karishma Tanna :

    Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi sebagai Indira Virani
    Kahi To Milenge sebagai Tanisha
    Des Mein Niklla Hoga Chand sebagai Older Tina
    Shararat sebagai Natasha
    Kkusum sebagai Muskaan
    Paalkhi sebagai Palak
    Koi Dil Mein Hai sebagai Kruttika
    Viraasat sebagai Natasha
    Baal Veer sebagai Rani Peri

Demikian adalah informasi seputar Biodata Karishma Tanna Pemeran Rani Peri Baal Veer. Jangan lupa untuk menyimak artikel lainnya di blog ini, yakni Yang Tereliminasi di XFactor Indonesia Session 2 Tadi Malam. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata Karishma Tanna Pemeran Rani Peri Baal Veer

0 comments:

Posting Komentar