Biodata Lengkap Resti Wulandari Pemeran Siska Preman Pensiun 2

Profil Resti Wulandari Pemeran Siska Preman Pensiun 2 - Siapa yang tak tahu serial komedi yang satu ini? yap Preman Pensiun yang sekarang sudah menambah episodenya ke dalam musim baru, yakni Preman Pensiun 2. Film Preman Pensiun 2 ini di bintangi oleh banyak pemain, serta telah membahas siapa saja yang bermain atau berperan dalam film Preman Pensiun di artikel sebelumnya. Namun mungkin sebagian dari anda belum banyak yang mengetahui siapa saja preman-preman di film tersebut, akan tetapi kali ini akan dibahas pemeran siska atau cewek yang menjadi penipu yang memiliki banyak nama. Berikut adalah biodata dan profil pemeran Siska dalam Preman Pensiun 2.

Profil Resti Wulandari Pemeran Siska Preman Pensiun 2
Dalam aktingnya di film preman pensiun 2 ini Resti Wulandari berperan sebagai gadis cantik yang penipu. Sosok Resty Wulandari ini lahir di kota garut tanggal 18 Mei. Si cantik Resti menempuh pendidikannya mulai dari SD hingga SMA di kota kelahirannya Garut. Berkat castingnya dalam  Galazema Agency, sosok Resti Wulandari di pilih untuk memerankan sosok Siska di Preman Pensiun yang menjadi seorang penipu. Sudah diketahui jika sejak lama Resti telah bergabung dengan Galazema dan akhirnya kini ia berkesempatan bermain di film Preman Pensiun. Akhirnya karirnya di mulai saat ia menjadi seorang model dan juga menjadi seorang penyanyi.
 
Sosok Resti sendiri yang sederhana ini memang sangat hobi makan bakso dan juga shopping, selain  itu ia juga sangat menyukai film-film yang bergenre romantis dan juga horor. Hebatnya lagi dalam waktu dekat aktris cantik ini akan  meluncurkan sebuah album barunya.

Biodata Resti Wulandari Pemeran Siska Preman Pensiun
Setelah membahas profil singkat dari Resti, maka di bawah ini adalah informasi tentang biodata Resti Wulandari :

Nama : Resti Wulandari
Tempat Tanggal Lahir : Garut 18 Mei
Agama : Islam
Profesi : Model, Penyanyi, Pemain Sinetron
Hobi : Shopping
Twitter : @RWuldar
Instagram : @RWuldar

 Demikian adalah Biodata Lengkap Resti Wulandari Pemeran Siska Preman Pensiun 2, bagi anda yang masih penasaran tentang sosok Siska ini, semoga bisa menghibur. Jangan lupa juga untuk mampir di artikel Kumpulan Foto dan Nama Peri di Baalveer. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata Lengkap Resti Wulandari Pemeran Siska Preman Pensiun 2

0 comments:

Posting Komentar