Foto dan Profil Pemain Beintehaa Serial India ANTV

Foto Pemain Beintehaa Serial India ANTV - APakah anda penggemar serial drama terbaik ANTV? anda pasti sudah menanti-nanti serial terbaru ANTV yang berjudul Beintehaa. Serial India Beintehaa ini  merupakan serial India yang di bintangi Harshad Arora (pemeran/pemain Cinta Di Langit Taj Mahal) dan juga Preetika Rao. Cerita dari serial India ini akan mengangkap kisah cinta keduanya yang dibuat dengan sangat bagus, bagi kalian yang sangat menyukai serial Navya serial Beintehaa ini sangat di rekomendasikan buat anda penggemar serial India ANTV.

Dalam serial India Beintehaa ini Harshad Arora berperan sebagai Zain sedangkan lawan mainnya yaitu Preetika Rao berperan sebagai Aliya. Sosok Zain digambarkan sebagai orang yang sangat tampan dan juga kaya, sementara Aliya adalah saudara Zain yang sudah lama tak bertemu sejak kecil namun ia memiliki paras yang sangat cantik dan juga berbudaya.

Apakah anda penasaran dengan Sinopsis Beintehaa Serial India Terbaru ANTV? berikut adalah sinopsis Beintehaa.  Kedua tokoh utama ini adalah saudara jauh yang sudah lama tak saling bertemu, namun akhirnya mereka bertemu dan kemudian terjadi kesalahpahaman.  Karena kesalahpahaman yang terjadi inilah Zain dan Aliya hingga keduanya di paksa untuk menikah. Setelah keduanya menikah, namun pernikahan tak berjalan dengan mulus, Zain yang sudah menjadi suami Aliya sempat menjatuhkan talak pada Aaliya, kira-kira bagaimana kisah selanjutnya?


Anda juga pasti ingin tahu Foto Pemeran/Pemain Beintehaa Serial India Terbaru ANTV bukan? berikut adalah nama lengkap pemain Beintehaa dan juga foto mereka. Silahkan disimak :

Harshad Arora berperan sebagai Zain Osman Abdullah
Harshad Arora disini berperan sebagai Zain, Zain merupakan sosok orang yang sangat kaya raya dan juga tampan. Zain merupakan saudara Aliya yang sudah lama tak bertemu sejak kecil.

Preetika Rao berperan sebagai Aliya Ghulam Haider
Di serial Beintehaa ini, Preetika Rao berperan sebagai Aaliya. Aliya merupakan gadis lucu yang memiliki paras yang cantik. Selain itu Aliya juga sangat-sangat menjunjung tinggi adat budayanya.

Selain itu ada juga Daftar Pemeran/Pemain Beintehaa ANTV Lainnya :

    Suchitra Pillai berperan sebagai Surraiya Osman Abdullah
    Naved Aslam berperan sebagai Osman Abdullah
    Vivek Madan berperan sebagai Fahad Osman Abdullah
    Gunjan Vijaya berperan sebagai Nafeesa Fahad Abdullah
    Rituraj Singh berperan sebagai Ghulam Haider Khan
    Riva Bubber berperan sebagai Shabana Ghulam Haider
    Vikas Grover berperan sebagai Rizwan Malik
    Shivangi Joshi berperan sebagai Aayat Ghulam Haider
    Nandish Sandhu berperan sebagai Rehaan Habeeb Khan
    Raju Kher berperan sebagai Dr Habeeb Khan
    Imran Khan berperan sebagai Rahim Chacha
    Kamya Punjabi berperan sebagai Zareena Rahim Qureshi
    Neil berperan sebagai Bilal Rahim Qureshi
    Ankkush Bali berperan sebagai Rafeeq Qureshi
    Mohit Sinha berperan sebagai Sarju

Demikian adalah Foto dan Profil Pemain Beintehaa Serial India ANTV, semoga bisa memenuhi rasa penasaran anda. Jangan lupa juga untuk menyimak Sinopsis Lengkap Serial Shehrazat ANTV di blog ini. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Foto dan Profil Pemain Beintehaa Serial India ANTV

2 comments: