Profil dan Biodata Randy Martin Pemeran Fahri Rain The Series

Profil dan Biodata Randy Martin Pemeran Fahri Rain The Series - Aktor yang akrab disapa Randy remaja berdarah Madura-Manado ini didaulat Om Lucky (instruktur senior KBL) untuk menyanyikan sebuah lagu berirama country , dan akhirnya setelah itu ia pun sempat unjuk kebolehan dengan membawakan tarian seperti dalam lagu Black or White yang dipopulerkan oleh Michael Jakson. Sosok tampan ini terlihat piawai dalam membawakan tarian tersebut dan pengunjung seisi mall dibuatnya terhibur.
Si ganteng yang satu ini- Randy ketika berinteraksi, sikapnya sangat ramah dan tegas seakan menunjukkan profesionalismenya sebagai seorang artis. Gaya bertuturnya terlihat menghargai lawan bicaranya. Putra pasangan Ike Setiawan dan Stepanus Pitono, keduanya asli Sumenep, Madura ini, boleh dibilang remaja dengan multitalenta, selain jago akting, yang tentunya sudah tidak diragukan lagi, Randy juga memiliki talenta-talenta lainnya. Mulai dari nyanyi, jago wushu, presenter dan juga sebagai bintang iklan banyak produk.

Beberapa iklan yang dibintanginya masih wara-wiri di TV, di antaranya: Aqua, Minyak Kayu Putih Konicare, Gery Bismart, Pop Mie, Pepsodent, Aqua, Bank Niaga, Dettol, Biscuit Dueto, dan sebagainya. Menurut Ika Setiawan, sang mama, sedikitnya ada 78 iklan yang pernah dibintangi oleh Randy.




Berikut adalah Profil dan Biodata Randy Martin Pemeran Fahri Rain The Series :

Nama Lengkap Randy Martin Pitona
NamaPopuler Randy
Tanggal Lahir 18 November 1998
Tempat Lahir Cibubur, Jakarta Timur
Agama Katolik
Kebangsaan Indonesia
Pekerjaan Aktor, Penyanyi dan Bintang Iklan
Twitter @RandyMartin98
Instagram instagram.com/randymartinnn
Zodiac
Sinetron
Rain The Series [2015-SCTV]
Ganteng Ganteng Serigala [2015-SCTV]]
Monyet Cantik 2 [2014-SCTV]
Bastian Steel Bukan Cowok Biasa [2014-RCTI]
Singel
Love You More
Magic

Dengan kemampuannya dalam berakting membuat Randy sangat terkenal. Selain memikat produser dan sutradara, juga memikat para fans perempuan maupun laki-laki, baik itu dewasa maupun anak-anak. Tak terhitung lagi judul sinetron yang dibintanginya, misalnya sinetron KKN (Kecil-Kecil Ngobjek) tayang tahun 2006 di RCTI, Pitung The Master (TPI), Si Ufo (2008), FTV, Get Married The Series (2010) dan masih banyak lagi.

Dalam sinetron berjudul Si Ufo (ended) dan Pitung The Master, Randy memerankan peran utama. Dalam memerankan Toing pada sinetron Pitung The Master di TPI, gayanya sebagai Toing alias Pitung menunjukkan kualitas akting yang dimilikinya. Apalagi di sinetron Pitung The Master, sosoknya sangat mendominasi di semua scene yang ada. Dengan kostum andalannya yakni busana ala Si Pitung dari Betawi. Sebuah kostum dengan kopiah dan sarung melingkar dari pundak ke dada. Jangan lupa untuk menyimak artikel Profil Biodata Ravi Bhatia Pemeran Salim Jodha Akbar.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Profil dan Biodata Randy Martin Pemeran Fahri Rain The Series

0 comments:

Posting Komentar