Profil dan Biodata Pratap Singh Pemain Mahaputra

Profil dan Biodata Pratap Singh Pemain Mahaputra - Serial TV Mahaputra sudah mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Tak hanya kaum ibu saja yang menyukai serial India terbaru ini, namun juga kaum pria. Baik itu usia muda, menengah hingga kaum lanjut usia. Menonton serial India terbaru ANTV ini membuat semua makin gemas saja, selain karena jalan ceritanya yang memang sangat greget, pemainnya juga memiliki kemampuan akting yang sangat memuaskan.

Satu yang menyorot perhatian adalah salah satu tokoh remaja atau tokoh ABG dalam serial drama Mahaputra, yakni Pratap Singh atau yang memiliki nama asli Faisal Khan. Aktor muda ini lahir pada tanggal 30 Januari 1999 di Mumbai, Maharashtra. Sosok Faisal adalah seorang dancer dan aktor televisi, selain itu ia juga berhasil memenagkan sebuah kompetisi tari pada acara Dance India Dance Li'l Masters 2, Indian Television Academy Awards dan Indian Telly Awards for Best Child Actor.

Sebelum memainkan peran apik dalam serial TV Mahaputra, Faisal juga telah menjadi pemeran dalam berbagai macam acara TV, acara Tv yang pernah dimainkan oleh Faisal Khan diantaranya adalah :

    Dance India Dance Li'l Masters 2
    Dance Ke Superkids
    Bharat Ka Veer Putra – Maharana Pratap
    Kaun Banega Crorepati – season 8
    Jhalak Dikhhla Jaa – season 7
    C.I.D
    Jhalak Dikhhla Jaa – season 8


Kepiawannya berakting, serta profesionalannya dalam bekerja di dunia entertain telah membawa aktor muda nan ganteng ini meraih berbagai macam penghargaan. Penghargaan yang pernah diterima oleh Faisal Khan:    

    Zee Rishtey Awards
    Indian Telly Awards
    Indian Television Academy Awards

Sekian informasi tentang Profil dan Biodata Pratap Singh Pemain Mahaputra yang dapat disampaikan, semoga bisa cukup mengobati rasa penasaran anda akan biodata lengkap pemain Mahaputra.

Jangan lupa untuk menyimak artikel lainnya di blog ini, misalnya adalah artikel mengenai Yang Tereleminasi Di X Factor Indonesia 31 Juli-1 Agustus 2015. Jangan lupa juga untuk tetap menyimak artikel-artikel menarik lainnya yang akan selalu diupdate di blog ini. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Profil dan Biodata Pratap Singh Pemain Mahaputra

0 comments:

Posting Komentar