Sinopsis Film Savitri Serial India ANTV Terbaru

Sinopsis Film Savitri Serial India ANTV Terbaru - ANTV terkenal dengan serial India yang menarik dan rating yang tinggi, sekarang ANTV kembali memberikan kepuasan ekstra untuk penggemar serial India. Hadir serial India terbaru yang akan menemani waktu luang anda. Savitri adalah judul serial India terbaru ANTV.

Penasaran dengan Sinopsis Film Savitri Serial India ANTV Terbaru? Film Savitri ini menceritakan kisah 2 kekasih yakni Satya dan Savitri yang di pisahkan oleh Rahukaal. Pada masa-masa sebelumnya, Savitri adalah seorang Putri Damayanti dan jatuh cinta pada seorang Senapati Veer, akan tetapi ada Rahukaal yang juga jatuh cinta pada kecantikan Savitri, ia tidak lain adalah mertua darinya.



Kemudian Rahukaal pun membunuh Senapati Veer. Namun sebelum Senapati Veer mati ia akan berjanji dengan Damayanti bahwa nantinya ia bertemu kembali dengan Putri Damayanti di kehidupan lainnya. Mengetahui bahwa kekasihnya dibunuh membuat marah sang Damayanti,  Damayanti pun menangkap Rahukaal dan membunuhnya kemudian ia menguburnya di sebuah tempat yang sangat suci sehingga Rahukaal tidak akan bisa kembali, namun rencana ini pun akhirnya gagal dimana sang Putri Damayanti membunuh dirinya sendiri.

Damayanti dan Veera pun hidup kembali (reinkarnasi) . Saat itu adik Rahukaal yang bernama Gulika sedang menunggu kelahiran kembali mereka untuk membawa Rahukaal hidup . Ia lantas menyimpan Damayanti selama kelahirannya kembali dan memberikan dia pada seorang wanita . Kemudian Baba memberkati bayi dengan kekuatannya , kemudian meminta wanita untuk meninggalkan bayi di dalam gereja . Akhirnya para suster gereja memutuskan untuk merawat bayi itu.

Di film Savitri akan di perankan oleh aktro dan aktris cantik seperti disebutkan di bawah ini :

Avneet Kau berperan sebagai Damiyanti muda
Riddhi Dogra sebagai Damiyanti atau Savitri Rai Choudry
Yash Pandit sebagai Satya Rai Choudry
Ashish Kapoor sebagai Veer
Krip Suri sebagai Rahukaal

Ingin tahu lebih lengkap lagi ceritanya saksikan serial India terbaru ANTV berjudul "SAVITRI" yang akan segera tayang di ANTV. Demikian adalah Sinopsis Film Savitri Serial India ANTV Terbaru , anda jangan sampai melewatkan artikel lainnya yang bisa anda baca, yakni Yang Tereliminasi Di Masterchef 9 Agustus. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Film Savitri Serial India ANTV Terbaru

0 comments:

Posting Komentar