Sinopsis Serial India Udaan SCTV

Sinopsis Serial India Udaan SCTV - Setelah Elif tamat, pencinta serial anak SCTV dibuat galau karena tak ada tontonan serial anak yang bisa disimak disana. Namun jangan sedih, karena ada serial India Udaan yang akan segera tayang. Serial India yang satu ini rencananya akan hadir di SCTV dalam waktu dekat. Serial anak ini awalnya rilis pada Agustus 2014 di TV India Colors. Menurut beritanya, serial India ini kabarnya akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat. Serial anak Udaan ini menceritakan tentang buruh yang terikat dan tak bisa lepas dari pemiliknya, yakni seorang yang kaya bernama Bhaiyaji. Si kecil Chakor disimpan menjadi jaminannya. Jaminan ini dimulai ketika ibu dari Chakor bernama Kasturi hamil si kecil Chakor, Ayahnya bernama Hariya mengalami kecelakaan dan meninggal.

Keluarga ayahnya, Bhuwan adalah keluarga yang miskin, saking miskinnya bahkan ia tidak bisa memberikan uang untuk disumbangkan ke Pandit dalam pemakaman Hariya. Jadi maka dari itu Kasturi mengemis kepada Bhaiyaji, entah menolong dengan tulus entah bagaimana, karena secara tak diduga istri dari Bhaiyaji menyarankan agar mereka menjaga anak dalam kandungan Kasturi dan menjadikannya jaminan kelak. Akhirnya mau tak mau Kasturi menawarkan anak mereka yang belum lahir menjadi buruh nantinya. Kemudian setelah menyelesaikan pemakaman Hariya, seperti yang telah disebutkan, selang beberapa bulan kemudian Kasturi melahirkan. Jadilah anaknya di beri nama Chakor. Kemudian setelah ia lahir, selama tujuh tahun Chakor dirawat oleh kasturi dan setelah menginjak umur 7 ia diwajibkan bekerja di rumah Bhaiyaji.



Profil Pemain Serial India SCTV Udaan :

Spandan Chaturvedi sebagai Chakor
Yash Mistry sebagai Aditya Rawat
Naveen Sharma sebagai Rocky
Vineet Raina sebagai Arjun Khanna
Sheetal Pandya sebagai Bhagya Arjun Khanna/ Devi Maa
Sai Ballal sebagai Kamalnarayan Rajvanshi
Prachee Pathak sebagai Tejaswini Rajvanshi
Ginny Virdi sebagai Ranjana Rajvanshi
Moni Rai sebagai Manohar Rajvanshi
Prakash Ramchandani sebagai Lakhan
Anmol Jyotir sebagai Suraj Rajvanshi
Roma Bali sebagai Vaibhavi Deshmukh

Demikian adalah Sinopsis Serial India Udaan SCTV, semoga bisa menjadi informasi yang memuaskan anda. Kemudian bila masih mencari informasi menarik lainnya. Silahkan disimak Kapan Elif Datang Ke Indonesia? terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Serial India Udaan SCTV

0 comments:

Posting Komentar