Daftar Nama Pemain Sinetron Kampung Akik

Daftar Nama Pemain Sinetron Kampung Akik - Memang ada sinetron baru di SCTV berjudul Kampung Akik dan sinetron ini mulai tayang  pada tanggal  18 November 2015 jam 16.30 WIB. Kemudian nama-nama pemeran di sinetron ini ada Audi Marissa, Hardy Fadhillah, Aaron Ashab, Dicky Chandra, Ozzol Ramdan dan Nadya Arina.

Sinetron terbaru Kampung Akik ini merupakan produksi dari Screeenplay Productions dan dibintangi para pemeran yang sudah dikenal seperti Audi Marissa dan Hardy Fadhillah. Dalam sinetron ini ada kisah lucu, sedih dan juga kisah cintanya.

Sementara itu Sipnosis Sinetron Kampung Akik  bercerita tentang Samsul yang sedang jatuh cinta pada Mirah yang merupakan penyanyi dangdut. Tetapi, keluarga Mira tak suka dengan Samsul gara-gara Samsul miskin. Lantas ibu Mirah berusaha keras memisahkan mereka. Tersebut kabarnya Mirah Delima ini juga dulunya dipungut dari tempat sampah dan tumbuh jadi wanita cantik, lantas dieksploitasi ibu angkat untuk jadi tambang emas di atas panggung dangdut. Suatu hari, si Samsul menemukan batu akik. Lantas dapatkah Samsul mengubah hidupnya dengan batu akik itu dan bisa diterima oleh keluarga Mirah?



Nama-nama pemeran Sinetron Kampung Akik SCTV

Audi Marissa sebagai pemeran Mirah Delima
Hardy Fadhillah sebagai pemeran Samsul
Aaron Ashab sebagai pemeran Adam Lavender
Ozzol Ramdan sebagai pemeran Yadi
Mathias Muchus sebagai pemeran Ajo Rusli
Nadya Arina sebagai pemeran Ruby
Irsyadillah sebagai pemeran Richard
Dicky Chandra sebagai pemeran Pak Lurah Giok
Idrus Madani sebagai pemeran Mat Akik
Rahman Yacob sebagai pemeran Badar
Saleh Ali sebagai pemeran Hamid
Hikmal Abrar sebagai pemeran Alfred
Pace sebagai pemeran Hansip Edon
Jessica Gruber sebagai pemeran Ajeng
Ustadz Cepot sebagai pemeran Ustad

Demikian adalah Daftar Nama Pemain Sinetron Kampung Akik. Simak juga artikel lainnya di blog ini, misalnya saja adalah Sinopsis Film Ghost Ship. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Nama Pemain Sinetron Kampung Akik

0 comments:

Posting Komentar