Kapan D Academy 3 Tayang di Indosiar?

Kapan D Academy 3 Tayang di Indosiar? - Baru saja selesai dengan hajat besar-besaran yakni D Academy Asia, Indosiar tengah bersiap-siap untuk melaksanakan helatan dangdut besar lainnya, menyusul D Academy 1 dan juga D Academy 2. Yakni D Academy 3.

Audisinya sudah berakhir, dan audisi dilaksanakan dalam beberapa tahap atau babak. Audisi ini dimulai dari persiapan mendaftar dengan men-download formulir kemudian mengisi biodata dengan lengkap, calon peserta mengambil nomor antrian yang akan dipasang di bagian dada atau perut oleh panitia pendaftaran.


Lantas, maka kamu diarahkan untuk mengikuti seleksi di babak awal  dan bertemu dengan juri filter (juri lokal) di mini booth yakni stand berupa bilik/tenda. Pada tahap ini, di lokasi sejumlah booth telah disediakan, jadi beberapa peserta bisa langsung mengikuti penjurian secara bersamaan tanpa harus antri satu satu. Nah, babak ini penting banget loh, sekalipun waktu penilaiannya terbilang singkat, akan tetapi bisa lolos di penilaian juri filter, tentu bisa mengikuti tahapan berikutnya.

Kemudian tak ketinggalan ada area khusus untuk sponsor acara, ada video booth dan arena ekspresi. Maka disini kamu bebas berekspresi menunjukkan bakat unik dan aksi gokilmu. Bahkan mau curhat pun diperbolehkan.

Bahka ada Kameramen yang selalu stanby untuk merekam aksi kamu dan juga sudah ada kamera terpasang di berbagai sudut untuk merekam segala kejadian di tempat audisi, yang meliput secara khusus maupun secara candid. Hal ini tujuannya adalah pada saat peluncuran tayangan perdana nya di TV, maka pemirsa di rumah dan kamu sendiri bisa melihat hasil editing liputan audisi di setiap kota.

Demikian adalah Kapan D Academy 3 Tayang di Indosiar? Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kapan D Academy 3 Tayang di Indosiar?

0 comments:

Posting Komentar