Jadwal DA3 : Peserta Grup B Konser Wildcard D’Academy 3 Sabtu, 20 Februari 2016

Jadwal DA3 : Peserta Grup B Konser Wildcard D’Academy 3 Sabtu, 20 Februari 2016. Konser wildcard D’Academy 3 akan kembali digelar pada hari Sabtu (20/2) malam dengan menampilkan para peserta yang masih tersisa di grup B. Penampilan mereka sendiri akan kembali digelar oleh Indosiar pada pukul 18.30 WIB seperti biasanya.

Berikut daftar peserta konser wildcard D’Academy 3 Sabtu 20 Februari 2016 :

    Lia Samarinda
    Sona Barabai
    Dila Karawang
    Nisa Solo

Jadwal DA3 : Peserta Grup B Konser Wildcard D’Academy 3 Sabtu, 20 Februari 2016

Keempat peserta konser wildcard D’academy 3 tersebut akan kembali bersaing untuk mendapat tiket 20 besar D’Academy 3. Kemudian mereka masing-masing akan membawakan satu buah lagu dimana penampilan mereka akan dinilai oleh Fakhrul Razi, Iis Dahlia, Inul Daratista, Rita Sugiarto, dan Cici Paramida.

Untuk menentukan peserta yang tersenggol di grup B konser wildcard DA3 nanti malam dengan cara meloloskan 2 peserta dengan polling SMS tertinggi. Kemudian sementara 2 peserta lain yang mendapat sms terendah akan dinilai kembali oleh dewan juri melalui vote. Lalu peserta yang mendapat jumlah lampu merah lebih banyak, akan tersenggol dan satu peserta lainnya akan bergabung dengan 2 peserta lain untuk lolos ke babak 20 besar D’Academy 3.

Sebagai informasi, nyata pada babak wildcard DA3 ini sudah menyenggol 5 peserta yakni Dhea Lampung, Meisya Samarinda, Angel Surabaya, Wina Ciamis, dan Alboa Bima yang tersenggol di grup A konser wildcard DA3 tadi malam.

Siapakah yang akan tersenggol di grup B konser wildcard D’Academy 3 nanti malam? Mari kita saksikan saja penampilan mereka pada hari Sabtu, 20 Februari 2016 pukul 18.30 WIB di Indosiar tentunya. Jangan lupa untuk mendukung peserta favorit anda melalui SMS dengan cara ketik DA(spasi) nama peserta kirim ke 97288 untuk semua operator.

Demikian adalah Jadwal DA3 : Peserta Grup B Konser Wildcard D’Academy 3 Sabtu, 20 Februari 2016, simak juga Peserta Grup A Konser Wildcard D Academy 3 19 Februari.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jadwal DA3 : Peserta Grup B Konser Wildcard D’Academy 3 Sabtu, 20 Februari 2016

0 comments:

Posting Komentar