Free Download Smadav Terbaru Rev 9.9.1 Full Version

Download Gratis SMADAV Pro 9.9.1 Terbaru Full Version + Serial Number.
Apa Kelebihan Smadav Pro? Tentunya banyak kelebihan SmadAV Pro dibanding SmadAV yang versi Free bisa anda baca selengkapnya di website resmi smadav.
Update Terbaru - Smadav 2014 Rev. 9.9 : Memperbaiki update otomatis Smadav Pro Installation Not Found, Menambahkan database 332 virus baru, Menambahkan deteksi virus shortcut pada USB, Menyempurnakan metode blacklist Smadav Pro bajakan dan lain sebagainya.

smadav pro

SMADAV yaitu anti virus tambahan untuk memproteksi pc/laptop anda, smadav menjadi anti virus lokal terpopuler di indonesia bahkan juga telah sampai malaysia, ini di lihat dari fanspage Smadav yang merupakan review dari bermacam user dari Malaysia, bahkan juga pecinta SMADAV di facebook telah mencapai 1.107.660 Likers+, di facebook, tdk dapat di asumsikan berapakah fans dari SMADAV, bahkan juga di komunitas smadav AV ini telah mempunyai sekitar lebih dari 90.000 + Anggota, 9000 + Bahasan, serta 224.000 + Post di komunitas ini, sungguh mengagumkan untuk product lokal mengenai Software di indonesia, apakah kita sebagai customer yang baik sudah tahu histori serta Asal-usul SMADAV ini, baiklah akan kami terangkan sedikit tentang Anti Virus lokal ini. 

SMADAV adalah anti virus lokal yang berbasis Freeware, serta bisa pula di upgrare ke Pro untuk feature yang semakin bagus, SMADAV ini di khususkan untuk menghilangkan virus-virus lokal (read : umumnya virus di PC indonesia) terutama yang ada di indonesia seperti virus pada Flashdisk yang berbentuk autorun. inf atau sering disebut Virus Shorcut, smadav mampu berkolaborasi dengan Anti Virus luar negeri seperti Avast, jadi bisa dijalankan berbarengan tanpa adanya error.

AntiVirus buatan asli anak negeri yaitu Smadav. Saat ini Smadav sudah update versi Terbaru, yaitu Smadav 9.9.1, versi ini merupakan revisi terbaru dari smadav. Bagi Anda yang ingin update atau download Smadav Pro 2014 Rev 9.9.1 ini, langsung saja klik link yang sudah kami sediakan dibawah ini.

smadav terbaru

Download Gratis SMADAV Pro 9.9.1 Terbaru Full Version + Serial Number 


Pembuat Anti Virus Smadav adalah Zainuddin Nafarin anak bangsa yang berasal dari Palangkaraya, Kalimantan Tengah, saat ini beliau tinggal di yogyakarta, serta berada di Kampus UGM, yang perlu anda ketahui bahwa anti virus ini di buat memakai Aplikasi Visual Basic, pengembang anti virus ini belum mempunyai kantor resmi untuk pengembangan serta costumer service, semua anggotanya berada di yogyakarta. 

SmadAV Pro di jual seharga Rp 30.000, harga ini cukup murah mengingat fungsinya yang sangat baik. Jadi bagi anda yang mempunyai uang cukup dan membutuhkan antivirus ini bisa langsung membeli lisensidi situs resminya. Dengan membeli di situs resminya anda ikut memotivasi dalam hal pengembangan antivirus ini. Semoga antivirus smadav karya anak bangsa ini bisa menjadi antivirus terbaik. 

Fitur Utama SmadAV :
Memproteksi tambahan untuk komputer Anda.
100% support dengan antivirus yang lain.
Memproteksi terhadap USB Flashdisk.
Sangat cocok untuk Offline User karena tidak perlu sering update.
Cleaner dan tools untuk membersihkan virus.

System Requirments :
Windows XP/Windows Vista/Windows 7/Windows 8/Windows 8.1 32-bit and 64-bit (x86 and x64) For Windows PC

Sekian informasi tentang Free Download Smadav Terbaru Rev 9.9.1 Full Version. Semoga bermanfaat!
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Free Download Smadav Terbaru Rev 9.9.1 Full Version

0 comments:

Posting Komentar