Nama Pemain FTV Pernikahanku Bukan Permainan Indosiar

Nama Pemain FTV Pernikahanku Bukan Permainan Indosiar - Sinema Pintu Taubat adalah salah satu Acara televisi dari Stasiun televisi Indosiar. Sejak pertama kali tayang, acara ini telah memiliki rating yang lumayan dan banyak digemari oleh pemirsa TV di seluruh Indonesia. Acara ini mengisahkan tentang drama yang penuh dengan drama mengharukan, aneka konflik keluarga, berbagai konflik harta dan lain sebagainya. Kemudian sesuai dengan namanya ending ini diakhiri dengan bertaubat dalam agama Islam.

Bagi anda yang tadi menyaksikan FTV Pernikahanku Bukan Permainan di Indosiar, pasti penasaran dengan twitter para pemain FTV tersebut. Berikut adalah informasi lengkapnya.



Twitter Pemain FTV Pernikahanku Bukan Permainan Indosiar

Twitter dari Adly Fairuz adalah : @AdlyFairuz

Twitter dari Medina adalah : @medina

Kisahnya sudah tayang sebagai FTV Sinema Pintu Taubat  Minggu, 20 September 2015 Pukul 11 : 30 wib, film ini hanya tayang hanya di channel televisi kesayangan kalian semua yaitu di Indosiar. Serial FTV Sinema Pintu Taubat ( SPT ) di Indosiar tayang setiap hari Pukul 11 : 30 wib, ingat hanya di Indosiar. Berikut adalah daftar pemain FTV ‘ Pernikahanku Bukan Permainan ‘.

Nama Pemain FTV Pernikahanku Bukan Permainan Indosiar

    Adly Fairuz sebagai Damar
    Medina sebagai Indah
    dll (dan lain-lain)

Demikian adalah Nama Pemain FTV Pernikahanku Bukan Permainan Indosiar. Simak juga berbagai macam artikel lainnya di blog ini. Misalnya adalah Profil dan Biodata Lengkap Pemain Film Demona. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nama Pemain FTV Pernikahanku Bukan Permainan Indosiar

0 comments:

Posting Komentar