Cara Diet Alami dan Sehat Turun Dua Kilo Seminggu

Cara Diet Alami dan Sehat Turun Dua Kilo Seminggu - Bolehkah bertanya berapa berat badanmu sekarang itu? Apa sudahkah berat badan tersebut terhitung ideal dengan tinggi badanmu? kemudian ngomongin soal berat badan, memang umumnya ini adalah topik yang cukup sensitif ya. Memang bagaimana tidak, seperti yang sudah dikutip dari laman boldsky com, karena kelebihan berat badan satu kilogram saja pokoknya tidak jarang membuat kita jadi kelimpungan dan jadi harus merencanakan program diet secepatnya yang kita bisa. 

Jadi selain memang agar tubuh senantiasa sehat, dengan menjaga berat badan supaya selalu berada pada posisi ideal nantinya akan membantu seseorang tampak jadi lebih seksi, lebih menarik dipandang dan juga lebih memesona. Khusus buat kamu yang memang sangat ingin menurunkan berat badan, maka kamu bisa usahakan untuk mencoba diet telur rebus. Bahkan menariknya, apabila kamu tetap konsisten melakukan diet ini, maka berat badan bisa turun hingga 2 kilo hanya dalam seminggu lho. Lalu bagaimana cara dietnya? Yuk simak yang berikut ini. 

Cara Diet Alami dan Sehat Turun Dua Kilo Seminggu
Cara Diet Alami dan Sehat Turun Dua Kilo Seminggu


Senin

Nah, untuk hari pertama diet, maka pastikan buat sarapan dengan menggunakan dua butir telur rebus saja. Kemudian siangnya, cobalah makan dua potong roti dan juga dua potong buah (dan sebaiknya buah semangka ya). Kemudian untuk menu sore atau menu malam, maka makan 1 potong daging ayam kukus dan juga salad sayur ya. 

Selasa

Cobalah sarapan dengan dua butir telur rebus dan ditambah satu buah pisang. Cobalah diusahakan agar telur kali ini harus berupa telur ayam kampung. Lalu di siangnya, makanlah 1 potong daging ayam dada kukus tanpa bumbu dan juga salad sayur. Kemudian untuk menu makan sore atau menu malam, cukup konsumsi 1 buah apel atau 1 buah jeruk saja. 

Rabu

Kemudian seperti sebelumnya, cobalah sarapan dengan dua butir telur rebus ya. Nah, setelah itu untuk makan siang, cobalah makan satu potong roti, dengan satu buah tomat dan juga dengan keju rendah lemak. Kemudian sebagai menu makan sore atau malamnya, maka konsumsi jus buah dan juga sayuran segar.

Kamis

Pokoknya sarapan tetap dengan dua butir telur rebus. Setelah itu siangnya, maka kamu hanya diperbolehkan makan sebuah sampai 2 buah buah segar saja ya. Kemudian sementara itu untuk makan sore atau malam hari, coba makan lah satu potong daging ayam dada kukus ya. 

Jumat

Kemudian di hari kelima program diet kamu ini, maka sarapan dengan dua butir telur seperti biasanya ya. Kemudian di siangnya, maka kamu bisa makan dua telur rebus lagi ditambah lagi dengan sayuran segar. Lantas di malam hari, maka kali ini kamu diperbolehkan konsumsi ikan kukus, atau ikan bakar dan salad buah yang segar. 

Sabtu

Kemudian kali ini kamu juga tetap harus menggunakan dua telur rebus untuk sarapannya. Kemudian sebagai menu makan siang, maka makanlah salad tomat, coba aneka sayuran dan juga sepotong daging ayam dada kukus tanpa bumbu. Kemudian sedangkan menu makan sore atau malam, maka kamu bisa makan sayuran rebus atau kukusan saja. 

Minggu

Kemudian di hari minggu, jenis menu untuk menu sarapan masih sama yaitu dua butir telur rebus saja. Lantas untuk menu makan siang, maka kamu bisa makan makanan kesukaan kamu apapun itu dengan porsi secukupnya saja ya. Apabila kamu suka bakso, maka makan bakso. Kemudian jika suka nasi, maka makan nasi dengan menggunakan lauk ikan dan juga sayur sedikit saja. Setelah itu di malam hari, maka kamu bisa konsumsi sayur rebus atau kukusan. 

Cobalah untuk konsisten melakukan diet telur ini selama seminggu sana, dan dipercaya bisa membantu kamu untuk turunkan berat badan hingga 2 kg. Tapi dengan catatan, jadi diet ini juga harus dibarengi dengan memiliki olahraga cukup, juga istirahat cukup dan juga konsumsi vitamin. Kemudian satu info lagi, pokoknya diet ini tak boleh terlalu sering dilakukan. Cukup minimal diet ini dilakukan 1 kali dalam waktu 1 bulan. Demikian adalah Cara Diet Alami dan Sehat Turun Dua Kilo Seminggu, baca juga Cara Diet Alami Untuk Ibu Menyusui Dengan Minum Air PUtih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Diet Alami dan Sehat Turun Dua Kilo Seminggu

0 comments:

Posting Komentar