Cara-Cara Menjalani Kehidupan yang Sihat Bagi Pecinta Buah dan Sayuran

Cara-Cara Menjalani Kehidupan yang Sihat Bagi Pecinta Buah dan Sayuran - Segala jenis buah dan sayuran itu dipercaya bisa membantu kamu untuk memenuhi kebutuhan nutrisi. Bahkan tidak hanya itu lho, aneka buah dan sayuran juga dapat digunakan untuk menjaga kesehatan kulit. Jadi tidak hanya untuk sehat, memakan buah dan sayur pun baik sekali untuk kecantikan. Tetapi yang sering terjadi, yang ada kamu malas makan buah dan aneka sayur karena alasan ribet. Lalu bagaimana agar makan buah dan sayur tetap menyenangkan dan tidak repot?

Nah, berikut ini adalah beberapa tips untuk makan buah dan juga sayur agar tetap menyenangkan. 

Buat Salad

Apakah suka dengan salad? Jadinya tidak ada salahnya jika misalnya kamu membuatnya sendiri di rumah. Jadi cukup siapkan tomat, lalu apel, dan tambahkan selada. Dipotong lalu campur dalam sbeuah mangkok. Setelah itu cukup tambahkan mayonaise, lalu madu dan parutan keju. Selain itu kamu juga dapat menambahkan sedikit saos kok. Waah salad buah dan sayur pun nikmat disajikan deh.

Buah atau Sayur dengan Campuran Keju

Cobalah padukan beberapa sayuran misalnya sayur brokoli dan wortel kukus juga selada segar, dipotong kasar lalu campurkan menjadi satu. Setelah itu tambahkan keju. Bagaimana rasanya? Sudah tentu akan lebih nikmat. Bahkan segala sayuran yang sulit untuk kamu telan pun dengan mudah kamu makan lho.

Cara-Cara Menjalani Kehidupan yang Sihat Bagi Pecinta Buah dan Sayuran
Cara-Cara Menjalani Kehidupan yang Sihat Bagi Pecinta Buah dan Sayuran


Smoothie Sayuran

Apakah bosan makan sayur? Yuk coba membuatnya menjadi smoothie. Jadi perpaduan bayam, buah apel dan juga pisang menjadi smoothie sayur yang enak. Apakah tertarik untuk mencobanya?

Buah dengan Selai Kacang

Karena tidak ada yang salah dengan selai kacang. Bahkan kamu dapat mencampur selai kacang dengan aneka potongan buah segar, contoh misalnya apel, buah pisang, lalu strawberry dan juga buah pear. Dipotong lalu campurlah hingga merata. Dengan rasa selai kacang yang gurih akan membuat potongan buah yang kamu makan menjadi lebih enak lagi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara-Cara Menjalani Kehidupan yang Sihat Bagi Pecinta Buah dan Sayuran

0 comments:

Posting Komentar