Profil dan Biodata Pemeran Meher di BaalVeer

Profil dan Biodata Pemeran Meher di BaalVeer - Bagi para penggemar Serial India Baalveer pasti tak sabar untuk menunggu Sinopsis Episode Terakhir Baalveer, akan tetapi tak ada salahnya jika sekarang kita menyimak Profil dan Biodata pemeran Meher di Baalveer. Sosok Meher ini adalah gadis yang ceria dan berparas jelita, baik dewasa atau anak-anak pasti menyukai anak ini. Maka dari itu kali ini kita akan membahas mengenai biodata Artis cilik dari India yang Memainkan Film Baalveer. sekalipun ia masih kecil akan tetapi sudah lumayan banyak berprestasi dalam memainkan beberapa film dari india. Di dalam perannya di film Baalveer dia adalah bernama meher, bermain peran bersama aktor cilik yang menjadi saudaranya yang pakai kaca mata, yaitu, Manav.

Sepasang kakak beradik ini selalu mendapatkan kejahilan atau sering di ganggu teman sekolahnya yang bernama Montu. Namun karena mereka berdua adalah anak yang baik, maka Baal Veer berteman dengan mereka dan sering membantu setiap masalah yang datang kepada mereka. Untuk lebih lanjut, maka inilah Kumpulan foto Anushka Sen Pemain Baal Veer - sebagai Meher. Juga profil dan biodata lengkap pemeran Meher :



Nama LahirAnushka Sen
Nama populerAnushka
Tanggal Lahir4 Agustus 2002
Tempat LahirMumbai - India
PekerjaanAktris
Jenis KelaminPerempuan
Warga NegaraIndia
Aktif2012 - sekarang
Akun Twitterhttps://twitter.com/anushkasen0402
Akun Instagramhttps://instagram.co/anushkasen0408/

Anushka Sen Pemain Baal Veer - sebagai Meher, ternyata bukan saja terkenal di film Baal Veer, namun juga bermain peran di beberapa Film India. Ia cukup terkenal karena kepiawaiannya dalam berakting. Termasuk juga adalah ketika ia memerankan film India mahadewa.namanya pun kian makin meloncat ketika ia ikut juga membintangi Baal veer.

Selain profil dan biodata pemeran Meher di Baalveer, ternyata banyak juga penggemar yang mencari informasi tentang pemeran peri di Ballveer. Berikut adalah daftar nama dan profil pemeran peri di Baalveer :

Aditi Sajwan sebagai Natkhat Pari
Sameeksha Sud sebagai Dari Dari Pari
Saqlain Rahi Khan
Neha Narang sebagai Gaal Pari
Charu Asopa sebagai Atkhati Pari
Manisha Thakkar sebagai Bhatkhati Pari
Dimple Kava sebagai Aarpaar Pari
Samiksha Bhatnagar sebagai Vijdaar Pari
Pallavi Bhattacharya sebagai Naraaz Pari
Amita Choksi sebagai Smita Mahesh Dagli
Alpana Buch sebagai Kasturi Amrutlal Dagli
Raashul Tandon sebagai Rocky Amrutlal Dagli
Kaivalya Chheda sebagai Ronnie Mehra

Demikian adalah profil dan biodara pemeran peri di BaalVeer, serta profil dan biodata pemeran Meher di Baalver. Jangan lupa untuk menyimakProfil dan Biodata Randy Martin Pemeran Fahri Di Rain The Series.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Profil dan Biodata Pemeran Meher di BaalVeer

0 comments:

Posting Komentar