Kumpulan Foto Pemain Sinetron Pangeran SCTV

Kumpulan Foto Pemain Sinetron Pangeran SCTV - Siapa yang tak kepo melihat paras-paras menawan di layar kaca? para pemirsa sinetron Indonesia tentunya akan dibuat penasaran dan ingin mengenal para pemain dari sinetron-sinetron tersebut lebih dalam. Para pemirsa akan sangat bersemangat mencari identitas asli dari para pemain sinetron dan menjadi fans baru bagi artis-artis tersebut.

Serial drama terbaru SCTV yakni Pangeran adalah salah satu sinetron dengan rating yang lumayan. Banyak pemirsa yang tak hanya penasaran dengan nama-nama serta kumpulan foto pemain sinetron Pangeran SCTV, namun juga dengan sinopsis sinetron Pangeran. Nah, berikut adalah sinopsis lengkap sinetron Pangeran SCTV :

Sinopsis Pangeran SCTVini adalah  bermula dari Pangeran ( Ricky Harun ) yang merupakan seorang siswa SMA yang bandel suka balap motor & punya pacar ( Jessica Mila ). Namun pada suatu hari Ayah Pangeran ( Teddy Syah ) meninggal dunia, lantas sebelum meninggal Beliau berpesan atau memberi wasiat supaya Pangeran ( #RH ) jadi Ustadz. Maka dari itu Ibunda Pangeran (Kirun) memasukkan Pangeran ke sebuah pesantren. kemudian di Pesantren tersebut ada 3 Cewek cantik ( Nina Zatulini, Eriska Rein dan Gita Virga ) yang ternyata naksir berat sama Pangeran yang ganteng kebangetan. Akan tetapi hanya ada 1 cewek yang mampu meluluhkan hati sang Pangeran. Siapakah dia ? Anda hanya bisa mengetahui sosok gadis tersebut dengan menyaksikan sinetron Pangeran setiap hari.

Apakan anda penasaran dengan Kumpulan Foto Pemain Sinetron Pangeran SCTV? silahkan dilihat foto pemain sinetron Pangeran di bawah ini :




Demikian adalah Kumpulan Foto Pemain Sinetron Pangeran SCTV, semoga bisa memuaskan rasa penasaran anda. Maka dari itu jangan lupa untuk menyimak informasi menarik lainnya di blog ini, yakni Sinopsis Drama Korea Terbaru Flower of The Queen. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Foto Pemain Sinetron Pangeran SCTV

0 comments:

Posting Komentar