Profil Anna Karina Gilbert Pemain Jilbab In Love

Profil Anna Karina Gilbert Pemain Jilbab In Love - Serial drama Remaja ini memang memiliki banyak sekali peminat, apalagi di kalangan remaja. Salah satu pemeran yang paling menarik pehatian pemirsa adalah si pemeran utama, yakni Anna Karina. Jika anda jeli, maka anda akan segera mengenali wajah dara cantik yang satu ini. Anna Karina adalah pemeran tokoh Nari Ratih. Bagi anda yang penasaran dengan Profil Anna Karina Gilbert Pemain Jilbab In Love, yuk disimak artikel ini.


Profil Biodata Anna Karina Gilbert

Nama  : Anna Karina Gilbert
Nama Populer : Griffiths Anne
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 20 Desember 1993 
Darah : Blasteran,  Indo Amerika
Pekerjaan : Artis
Agama : Islam 
Twitter : https://twitter.com/_AnnaKG
Facebook : https://www.facebook.com/anna.k.gilbert.7



Biografi Anna Karina Gilbert 

Anna yang cantik ini memang blasteran. Sang bunda pribumi, sementara ayahnya Amerika. Karena blasteran itulah raut wajah Anna amat manis dan ayu. Berbekal wajah yang begitu halus nan ayu, maka dia didapuk sebagai Nari Ratih. Sebuah karakter protagonis nan lemah gemulai. Sosok yang tidak pernah berani melawan, bahkan pada orang-orang yang menjahatinya. 

“Mulanya aku dapat peran antagonis,” ungkap Anna.

 “Tapi itulah, karena mukaku melankolis begini, diganti protagonis,” imbuhnya. 

Sebenarnya, dia lebih menyukai peran antagonis jatuh ke tangannya. Dara cantik kelahiran Jakarta, 20 Desember 1993 ini beralasan bahwa memerankan orang baik-baik itu jauh lebih sulit.

“Bagaimana harus membuat orang simpati pada karakterku. Bisa merasakan kesedihan karakterku. Itu susah. Belum lagi kalau ada adegan menangis. Paling enggak bisa deh, aku,” celoteh Anna. 

“Lebih enak jadi antagonis. Tinggal marah-marah saja, kan? Hahaha.”

Tapi pada akhirnya, Anna tetap bertanggung jawab sebagai pemeran Nari Ratih. Karena memainkan karakter protagonis dijadikannya tantangan yang akan lebih mengasah kemampuan aktingnya.

Demikian adalah Profil Anna Karina Gilbert Pemain Jilbab In Love, bagi anda yang masih penasaran dengan artikel lainnya, silahkan disimak Profil dan Biodata Pratap Shingh Pemain Mahaputra. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Profil Anna Karina Gilbert Pemain Jilbab In Love

0 comments:

Posting Komentar